Kontroversi Nishino Miki Menikah dengan Yamamoto Keiichi

Miki Nishino menikah dengan Keiichi Yamamoto timbulkan perdebatan. Mungkin sebagian dari sobat wota ada yang ingat dengan mantan anggota AKB48, Nishino Miki? Ya, dulu dia pernah kena skandal bersama Owada Nana. 

akb48 nishino miki menikah yamamoto keiichi

Sejak peristiwa itu, Mikichan langsung memutuskan untuk keluar dari grup alias graduate. Selepas lulus dari AKB48, karirnya memang meredup di dunia hiburan. Namanya sempat tidak muncul selama beberapa bulan sebelum ditemukan bekerja di sebuah kafe. 

Sejak itu ia kerap diundang ke acara TV mulai dari talk show, acara varietas, pendamping host/MC. Namun paling mengejutkan adalah pengumuman mendadak, Nishino Miki menikah dengan Yamamoto Keiichi, pria berusia 54 tahun.

Hal itu disampaikan langsung oleh Mikichan melalui akun Twitter pribadinya. Sembari mengunggah foto pernikahan, ia juga mengirimkan catatan dengan ungkapan bahwa dirinya sudah mencintai Keiichi Yamamoto.

Tentunya pernikahan mereka menimbulkan kontroversi. Mengingat perbedaan jarak usia mereka terpaut 32 tahun dengan suami lebih tua dari istri. Miki Nishino saat ini berumur 23 tahun.

Tidak sampai disitu, penggemar juga menyelidiki rekam jejak Yamamoto Keiichi yang ternyata pada 2006 pernah diinterogasi polisi karena memaksa membawa seorang gadis ke sebuah kamar hotel. 

Entah apa alasannya, berdasarkan laporan Japan Times, dia dibebaskan begitu saja. Hingga pada 2018 Yamamoto Keiichi bergabung dengan salah satu grup Sakamichi Series bernama Yoshimotozaka46. 

Komedian tersebut bergabung dengan sejumlah musisi, aktor, beserta figur publik lain yang memang berkecimpung di industri entertainment. 

Para fans AKB48 khawatir dengan Nishino Miki yang memiliki Yamamoto Keiichi sebagai suami mengingat catatan buruk kasusnya sudah terekam di dokumen kepolisian Jepang.