Kasus Skandal Okada Nana AKB48 Sudah Diantisipasi

Apakah sobat wota sudah tahu, kini lagi heboh skandal Okada Nana AKB48, anggota senior di idol group asal Akihabara, Tokyo, yang selama ini menjadi panutan juniornya justru tertangkap kamera ketahuan melanggar aturan. 

kasus skandal okada nana akb48 naachan pacar

Nana Okada dilaporkan sedang menjalin hubungan asmara dengan pacar barunya bernama Hiroki Ino berusia 30 tahun, dia adalah lelaki teman baik ayahnya. Pria yang tanpa diduga penggemar fanatik AKB itu ternyata sukses menarik hati Naachan. 

Sepasang kekasih ini sudah cukup lama berpacaran. Keduanya juga sering kencan, tinggal bersama hingga peristiwa terbaru adalah merayakan hari ulang tahun Okada Nana awal November 2022 ini. Dihadiri Murayama Yuiri, ketika Yuiri pulang ke rumah, Ino Hiroki masuk ke apartemen bersama Naachan.

Sehari sebelum berita diluncurkan media Weekly Bunshun, Okada Nana sudah antisipasi dengan mengirimkan Tweet bernada memohon dukungan atas apa pun yang terjadi ke depannya. 

Berdasarkan cuitan para fans, Naachan dikabarkan telah mengetahui bahwa dirinya bakal jadi headline di majalah Shukan Bunshun atas aksi pelanggaran peraturan perusahaan dan grup secara keseluruhan. 

Apa yang dimaksud skandal Okada Nana AKB48 dan melanggar hukum perusahaannya? Mungkin sebagian dari pembaca mesti memahami artikel berikut: Tentang Golden Rules di AKB48 Group dan Sejarahnya. Telah diuraikan. 

Seorang member yang terikat kontrak dengan 48 Group harus mematuhi regulasi dan peraturan grup. Sebagaimana karyawan yang bekerja untuk perusahaan dan menaati semua aturan yang ada selama ia bekerja disana. 

Tentunya skandal Okada Nana AKB48 dapat menjawab tuntas dan jadi alasan kuat kenapa grup ini tidak lagi mendapatkan perhatian publik dalam beberapa tahun belakangan. AKB sudah makin meredup popularitasnya.

Hal itu dibuktikan dengan putusnya rekor AKB48 yang jadi bintang tamu di acara tahunan bergengsi NHK Kouhaku Uta Gassen. Mereka pun kini tidak lagi masuk nominasi Grand Prix Prize buat "Excellent Work Awards" setelah 11 tahun berturut-turut. 

Mau tidak mau, skandal Okada Nana AKB48 ini bisa berdampak buat Naachan sendiri atau AKB secara keseluruhan. Biar bagaimana pun, penggemar fanatik di Jepang sudah meluapkan kekecewaan mereka di media sosial. 

Penggemarnya akan melakukan aksi Oshihen atau berganti Oshimen (pindah member favorit), mungkin masih mending. Bagaimana jika publik oshihen ke idol group lain? Seperti yang sudah mulai terjadi. NiziU, TWICE, LE SSERAFIM, menginvasi J-Pop dengan suksesnya mereka diundang ke NHK Kohaku Uta Gassen dibanding AKB48.

Setidaknya, senagaimana yang diberitakan, kasus skandal Okada Nana AKB48 ini sudah diketahui dan mendapatkan persetujuan dari ayahnya Naachan. Bahkan ayah Naachan mendukung sepenuhnya sampai jenjang pernikahan.