Kapan Maintenance MARVEL SNAP Selesai dan Berapa Lama?

Berapa lama maintenance MARVEL SNAP dan kapan bakal selesai sepenuhnya hingga para pemain bisa kembali menikmati permainan? Itulah yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini. 

berapa lama maintenance marvel snap

Sobat gamers, Kibezaka akan memberikan kalian sebuah jawaban. Terkait berapa lama MARVEL SNAP maintenance hingga tuntas. Bagi beberapa player mungkin bakal terasa mengganggu ya. 

Maklum saja, ketika mereka sedang bermain tiba-tiba game keluar sendiri. Dikiranya error ternyata memang ada notifikasi bahwa game sedang dalam perbaikan atau maintenance. 

Setelah menelusuri di sejumlah grup diskusi, forum internet, hingga media sosial, memang saya jadi ikut penasaran kapan maintenance MARVEL SNAP selesai dan berapa lama supaya gamers bisa dapat file update terbarunya, saya pun temukan jawabannya. 

Tujuan Maintenance MARVEL SNAP

Sebenarnya ada banyak alasan dan faktor utama kenapa MARVEL SNAP maintenance. Seperti misalnya memperbaiki bug yang banyak dilaporkan oleh para pengguna. 

Alasan lain berupa, penambahan & perbaikan fitur, menambahkan event spesial, dan update hal lain yang semuanya membutuhkan waktu serta kestabilan server agar tidak terganggu prosesnya. 

Sekarang analogi yang sama misalnya kalian punya Toko, nah, di toko kamu orang mau belanja tapi tutup karena kalian lagi memperbaiki etalase, dinding, merapikan barang dagangan, restock, menyusun semua produk, itu kurang lebihnya sama dengan alasan kenapa maintenance MARVEL SNAP lama memakan waktu.

Tapi beruntungnya developer yang baik akan memberikan imbalan atau hadiah atas kesabaran para pemain berupa rewards sejumlah item dalam game yang bisa diklaim secara gratis tanpa top-up terlebih dahulu.

Sejak 2-3 minggu terakhir tim CS mereka menerima banyak keluhan dari pemain yang terganggu pengalaman gaming. Permasalahan ini cukup beragam khususnya pengguna tablet Android dan Apple yang mengalami permasalahan kualitas resolusi layar.

Kapan Maintenance MARVEL SNAP Selesai

Nah, sekarang sebagian pemain bertanya kapan maintenance MARVEL SNAP selesai atau berapa lama? Kabar baiknya developer mengatakan bahwa maintenance kali ini tidak akan lama, jadi hanya beberapa jam saja. Tapi saat Kibezaka bertanya pada layanan pelanggan alias Customer Service, tim mereka tidak dapat memberikan kepastian.

Hal ini wajar dan normal, mengingat usai maintenance MARVEL SNAP selesai pun pasti tim dan staf mereka menguji coba terlebih dahulu selama beberapa menit untuk memastikan tidak ada yang kurang serta tetap lancar.

Apalagi game ini tersedia lintas platform yakni dimainkan di HP Android, iOS atau iPhone, hingga iPad, yang tentunya bakal membutuhkan progres tak sebentar buat tes uji cobanya. 

Ketika nanti maintenance sudah diselesaikan, setelah itu kamu bisa update atau memperbarui aplikasi, kemudian kembali membuka game MARVEL SNAP untuk mengetahui fitur baru apa saja yang ditambahkan developernya buat kalian.

Jadi bisa disimpulkan bahwa sebenarnya pengembang game MARVEL SNAP melakukan maintenance itu agar kita bisa lebih nyaman dalam bermain tanpa merasakan bug, glitch, error, lag, dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel