Kapan Maintenance Diablo Immortal Selesai dan Berapa Lama?

Berapa lama maintenance Diablo Immortal dan kapan bakal selesai sepenuhnya hingga para pemain bisa kembali menikmati permainan? Itulah yang menjadi pertanyaan banyak orang saat ini. 

kapan maintenance diablo immortal selesai

Sobat gamers, Kibezaka akan memberikan kalian sebuah jawaban. Terkait berapa lama Diablo Immortal maintenance hingga tuntas. Bagi beberapa player mungkin bakal terasa mengganggu ya. 

Maklum saja, ketika mereka sedang bermain tiba-tiba game keluar sendiri. Dikiranya error ternyata memang ada notifikasi bahwa game sedang dalam perbaikan atau maintenance. 

Setelah menelusuri di sejumlah grup diskusi, forum internet, hingga media sosial, memang saya jadi ikut penasaran kapan maintenance Diablo Immortal selesai dan berapa lama supaya gamers bisa dapat file update terbarunya, saya pun temukan jawabannya. 

Tujuan Maintenance Diablo Immortal

Sebenarnya ada banyak alasan dan faktor utama kenapa Diablo Immortal maintenance. Seperti misalnya memperbaiki bug yang banyak dilaporkan oleh para pengguna. 

Alasan lain berupa, penambahan & perbaikan fitur, menambahkan event spesial, dan update hal lain yang semuanya membutuhkan waktu serta kestabilan server agar tidak terganggu prosesnya. 

Sekarang analogi yang sama misalnya kalian punya Toko, nah, di toko kamu orang mau belanja tapi tutup karena kalian lagi memperbaiki etalase, dinding, merapikan barang dagangan, restock, menyusun semua produk, itu kurang lebihnya sama dengan alasan kenapa maintenance Diablo Immortal lama memakan waktu.

Tapi beruntungnya developer yang baik akan memberikan imbalan atau hadiah atas kesabaran para pemain berupa rewards sejumlah item dalam game yang bisa diklaim secara gratis tanpa top-up terlebih dahulu.

Sejak 2-3 minggu terakhir tim CS mereka menerima banyak keluhan dari pemain yang terganggu pengalaman gaming. Permasalahan ini cukup beragam khususnya pengguna tablet Android dan Apple yang mengalami permasalahan kualitas resolusi layar.

Kapan Maintenance Diablo Immortal Selesai

Nah, sekarang sebagian pemain bertanya kapan maintenance Diablo Immortal selesai atau berapa lama? Kabar baiknya developer mengatakan bahwa maintenance kali ini tidak akan lama, jadi hanya beberapa jam saja. Tapi saat Kibezaka bertanya pada layanan pelanggan alias Customer Service, tim mereka tidak dapat memberikan kepastian.

Hal ini wajar dan normal, mengingat usai maintenance Diablo Immortal selesai pun pasti tim dan staf mereka menguji coba terlebih dahulu selama beberapa menit untuk memastikan tidak ada yang kurang serta tetap lancar.

Apalagi game ini tersedia lintas platform yakni dimainkan di HP Android, iOS atau iPhone, hingga iPad, yang tentunya bakal membutuhkan progres tak sebentar buat tes uji cobanya. 

Ketika nanti maintenance sudah diselesaikan, setelah itu kamu bisa update atau memperbarui aplikasi, kemudian kembali membuka game Diablo Immortal untuk mengetahui fitur baru apa saja yang ditambahkan developernya buat kalian.

Jadi bisa disimpulkan bahwa sebenarnya pengembang game Diablo Immortal melakukan maintenance itu agar kita bisa lebih nyaman dalam bermain tanpa merasakan bug, glitch, error, lag, dan sebagainya.