Ju JingYi Hamil Usai Menikah, Suami Banggakan Fans SNH48

Kabar bahagia datang dari artis terkenal China, Ju Jingyi hamil. Ya, aktris serta model profesional yang sudah berkiprah bertahun-tahun itu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak pertama. 

snh48 ju jingyi hamil menikah suami kiku

Ju Jingyi merupakan mantan anggota grup musik asal Shanghai, SNH48, yang sudah lulus sejak lama. Sepanjang karirnya di idol group tersebut ia memiliki rekam jejak cukup fantastis. Itu juga dilanjutkannya ketika solo karier.

Kehamilan Ju Jingyi ini seolah dikonfirmasi oleh sahabat dekatnya sejak kecil, melalui akun Instagram pribadi rekannya itu, mengatakan bahwa artis cantik ini sedang menjalani kehamilan perdananya. 

"Aku bahagia melihat teman baik akan memiliki seorang bayi. Harapan terbaik untuk pasangan hebat dan romantis ini. Semoga semuanya dilancarkan hingga proses berjalan dengan sempurna." tulisnya. 

Sebelumnya berdasarkan laporan media lokal, Ju Jingyi dikabarkan tengah berkonsultasi dengan teman-temannya yang memang sudah berpengalaman di dunia kehamilan. Ia meminta nasihat, masukkan, dan belajar hal baru. 

Sementara itu, para penggemar juga menyatakan semakin senang untuk menantikan anak pertama Ju Jingyi nantinya. Mereka pun memberikan dukungan moral melalui media sosial. 

Ju Jingyi dan suami sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Keduanya juga beberapa kali disorot kamera wartawan saat tengah berkencan sebelum akhirnya mengumumkan untuk menikah. 

Wacana pernikahan, menurut pengakuan sahabatnya itu sudah dibicarakan sejak lama. Ia juga terkagum dengan aksi koleganya yang mempersiapkan segalanya sejak dini untuk menyambut si buah hati.

Saat masih berpacaran, suaminya memang kerap memberikan kejutan atau surprise dengan frekuensi sering termasuk bagaimana dirinya bakal memberikan kejutannya yang terbaru setelah anak Ju Jingyi lahir.

Sang suami juga terkejut bagaimana para penggemar SNH48 senantiasa loyal mendukung Ju Jingyi. Termasuk terealisasinya fanbase yang membuat project ucapan kebahagiaan berbasis iklan billboard di dekat mal perbelanjaan, stasiun kereta, dan pusat keramaian.

Ketika pesta pernikahan, sang suami membahas terkait bagaimana ia sangat ingin istri barunya Ju Jingyi hamil secepatnya agar keluarga kecilnya semakin berwarna. Kini impian tersebut mulai terwujud.