Emmy BNK48: Profil, Biodata, Fakta Anggota Baru

Profil, Biodata, dan Fakta Emmy BNK48 Generasi 4. Selamat siang sobat wota ungu internasional pada kesempatan kali ini kita bakal membahas tentang satu sosok yang jadi perhatian publik, yakni member BNK Gen 4 bernama Emmy alias Ornnitcha Phromsupa

emmy bnk48 biodata wallpaper

Sebelumnya, bagi sobat yang belum mengetahui bahwa grup musik asal Bangkok, Thailand, BNK48 mengumumkan deretan anggota generasi keempat sebanyak 11 orang dan satu member per harinya sudah diumumkan. Salah satunya Emmy BNK48 ini.

Memang nama Emmy BNK48 mendadak jadi pusat perhatian warganet lokal dan internasional. Mengingat wajah cantik dirinya menarik minat para penggemar grup ini untuk menjadikannya sebagai oshimen baru. 

Apalagi mereka yang sebelumnya diketahui menyukai AKB48 dan JKT48, tentu saja kehadiran member baru BNK48 menjadi sebuah angin segar tatkala serial grup ini dilanda kelulusan massal anggota seniornya dari generasi pertama.

Profil dan Biodata Emmy BNK48

Lahir di sebuah distrik di Thonburi, Emmy BNK48 menghabiskan masa kecilnya di area Sukhumvit mengingat orang tuanya yang merupakan pegawai negeri sipil harus menjalani tugas & dinas kenegaraan di wilayah berbeda yang sebenarnya juga tidak terlalu jauh. 

Sejak kecil ia suka menari, menyanyi, dan sering ikut lomba atau kontes mulai umur 6 tahun. Emmy BNK48 juga mendapatkan dukungan keluarga untuk memilih apa pun yang ia cita-citakan. 

Menurut pengakuan gadis berusia 14 tahun ini, awalnya dia mengira & berpikir akan sangat sulit menyeimbangkan kegiatan sehari-hari sebagai pelajar sekolah dengan berkarir jadi seorang idola. Tapi melihat banyaknya member idol group yang sukses, dirinya termotivasi. 

Emmy BNK48 akui, grup musik AKB48 jadi inspirasi baginya dalam menjalani karier di industri entertainment. "Sejak masa kecilku sampai sekarang, orang-orang di sekitarku selalu membicarakan AKB. Mereka adalah grup yang hebat." ujarnya dalam sebuah siaran langsung di channel aplikasi iAM 48 Management. 

Punya golongan darah B, tinggi badan 154cm dan berat fluktuaktif, membuat karakteristik ideal bagi seorang idol di negeri Gajah Putih juga dimilikinya. 

Hobi menonton baseball, salah satu cabang olahraga terpopuler di Thailand sana. Berbelanja, melukis, dan belajar bahasa Korea & English menjadi bagian dari kegiatannya sehari-hari karena Emmy BNK48 sendiri mengatakan ia mau fasih berinteraksi dengan penggemarnya di luar negeri. 

Itulah biografi Emmy BNK48 secara singkat yang bisa jadi referensi buat sobat untuk menambah muatan kapasitas oshimen gitu kan. 

Trivia dan Fakta Emmy BNK48

Setelah mengetahui profilnya, mungkin sobat juga memerlukan sedikit data & fakta unik tentang Emmy BNK48. Tenang saja, Kibezaka sudah merangkumnya dari beragam sumber (Majalah, Radio, Variety Show, Acara TV, Forum, Siaran Live). 

Tahukah kamu bahwa dia merupakan anggota kelima yang diperkenalkan dari generasi 4 BNK48. Saat itu video perkenalanannya menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dalam hal jumlah views YouTube. 

Visual memang tidak bisa diragukan dapat mendongkrak popularitas seorang member di sebuah idol group. Meski baru bergabung, akan tetapi Emmy BNK48 sudah digadang-gadang bakal memimpin grup & menjadi Ace lalu mengembalikan reputasi grupnya. 

Menurut beberapa rekan satu angkatan, Emmy BNK48 dikenal sebagai pribadi yang rajin, ceria, ramah, perhatian sama teman, dan suka membantu. Ia juga seorang yang enerjik, karena tariannya lincah.

Sensei atau guru latih (koreografer) pernah mengatakan, Emmy BNK48 adalah orang yang disiplin. Ketika waktunya latihan telah tiba, dia selalu datang tepat waktu bahkan lebih awal lalu melakukan pemanasan sendiri. Saat jam latihan berakhir, dia salah satu yang balik belakangan.

Bagi dirinya sosok Oshi di BNK48 adalah member seperti Cherprang Areekul, ia juga mengidolakan eks anggota JKT48 Cindy Yuvia, hingga Shiroma Miru mantan personel NMB48 yang kini solo karir sebagai aktris & penyanyi.

Impiannya untuk bermain film dengan aktor Thailand, bahkan saking jadi fans berat hingga Emmy BNK48 menyempatkan diri datang ke Meet and Greet mereka sebelum jadi member BNK48. 

Sifat wajahnya cenderung "Protagonis", cocok memerankan karakter lawan protagonis. Emmy BNK48 disebut punya kesamaan dengan Cherprang, sama-sama mirip tokoh Anime. Apakah benar? Bisa diskusikan di komentar. 

Impian Photobook Emmy BNK48

Seperti yang mungkin sebagian besar dari kalian sudah ketahui, bahwasanya mendapatkan kesempatan merilis photobook adalah pencapaian besar dan impian bagi banyak member idol group, tak terkecuali Thailand. 

BNK48 tidak terkecuali. Mulai dari membernya sendiri sampai para fans berharap photobook Emmy BNK48 segera dirilis secepatnya sebelum yang bersangkutan memilih keluar dari grup atas dasar alasan apa pun. 

Banyak senior di Sakamichi Series mau pun 48 Group merasa 'terkalahkan' karena juniornya bisa lebih dulu merilis PB (Photobook). Hal inilah yang memicu persaingan internal secara adil & sportif menjadi makin menarik tanpa saling menjatuhkan di belakang. 

Kasus Skandal dan Emmy BNK48 Graduate

Berbicara saling jatuhkan, memang tidak dapat dipungkiri bahwa tak semua manusia bisa atau mau bersaing secara fair play. Maka dari itu banyaknya skandal member Sakamichi Group & 48 Family yang disebarkan oleh pihak internal, entah itu staf atau member lain, walau kebanyakan masih dugaan tapi itulah isu yang sering beredar. 

Graduation atau kelulusan merupakan suatu hal umum terjadi di banyak idol group yang menerapkan konsep regenerasi anggota. Tentu saja, Emmy BNK48 graduate nanti sebagaimana member lain yang terdahulu.

Apakah ada kasus Emmy BNK48 BNK48 sejauh ini? Untungnya, catatan tim redaksi belum menemukan skandal yang melibatkan gadis cantik ini. Meski demikian, para fans diharapkan tidak terlalu ekspektasi tinggi. 

Mengingat untuk wanita secantik dia mungkin saja memiliki pacar tanpa sepengetahuan publik dan itu masih wajar serta normal, asalkan memang tidak dipublikasi atau tanpa adanya kecerobohan yang bisa bikin fans heboh dan merasa kecewa terhadap Emmy BNK48. 

Kenapa demikian? Kebanyakan fans di Jepang bersikap realistis. Apabila idolanya melanggar peraturan & regulasi yang ditetapkan perusahaan, maka mereka memilih oshihen alias mengalihkan dukungan ke member berbeda atau grup lain, yang juga berdampak pada reputasi Emmy BNK48 itu sendiri.

Karena balik lagi, semua berbicara tentang profesionalisme & bisnis. Agar saling menguntungkan semua pihak, aturan tetap mesti dijalankan. Perusahaan bisa berjalan normal, member senang, fans bahagia, semua menang. 

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Profil, Biodata dan Fakta Emmy dari grup BNK48 generasi ke-4, apakah sudah pertimbangkan memjadikannya sebagai oshi baru Anda? Sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel