Elsa Yovita Biodata: Viral Elsayovita Bantah Video Sama Pacar

Sebagian dari sobat Kibezaka mungkin sudah tidak asing dengan nama Elsa Yovita, yang sempat muncul di trending topik Twitter dan menjadi perbincangan hangat oleh warganet TikTok, Facebook serta Instagram Elsayovita.

video elsa yovita biodata pacar viral

Sekilas tentang Profil & Biodata Elsa Yovita, bagi sobat yang belum mengetahui. Ia merupakan seorang selebgram dan TikToker yang aktif dan populer berkat video unggahan di akun pribadinya disukai oleh para followers pria.

Memangnya ada kasus Elsa Yovita apa yang bikin dia seolah mendadak jadi terkenal? Setelah telusuri kembali, ternyata banyak yang membicarakannya karena dugaan sebuah video. Setidaknya dua video yang jadi perbincangan, meski yang bikin heboh hanya satu serta sejumlah foto beredar.

Ada pun yang dimaksud video viral itu diduga melibatkan Elsa Yovita bersama dengan sang kekasih. Ia dan pacar barunya 'bermain', namun demikian masih belum dapat dipastikan terkait keaslian videonya di Telegram.

Teman Bantah Video Viral Elsa Yovita Itu Asli

Sebuah akun Instagram yang juga mendadak populer usai membantah tuduhan yang diarahkan terhadap Elsa Yovita, akun itu tidak diketahui milik siapa. Tapi dari caption yang ditulis tampaknya ia rekan atau sahabat baiknya. 

"Itu yakin? Temen gue nggak seperti yang kalian pikir yaa! Bisa aja itu hasil editan. Emang dikira yang pakai baju motif itu cuma satu orang? Tolonglah jadi netizen lebih cerdas dikit, kecuali kalian emang ....."

Banyak yang mengira bahwa akun tersebut merupakan akun IG yang dipegang langsung oleh Elsa Yovita sebagai cadangan atau akunnya yang kedua. Mereka menilai dari cara ketik, penempatan huruf dan tanda bacanya. 

Upaya penyangkalan terkait video Elsa Yovita yang viral di media sosial terus dilakukan oleh teman dekatnya. Mungkin memang itu bukan dirinya melainkan orang lain, bagi sobat yang punya opini lain boleh disampaikan. 

Kenapa dengan Kasus Elsa Yovita

Belakangan seorang pria yang diketahui sebagai mantan pacar Elsa Yovita jadi sorotan di Instagram karena diduga memiliki koleksi berupa dokumentasi foto serta video. "Dihapus atau jangan ya?" caption itu seolah mengundang pertanyaan.

Maraknya akun Twitter yang kemudian menjual serta menjadikannya sebagai 'konten premium' di platform tertentu membuat sejumlah pengguna semakin yakin akan pria yang dijuluki kolektor handal tersebut. 

Belum jelas terkait benarkah demikian yang terjadi serta apa motif dibalik perlakuan mantan kekasih Elsa Yovita itu. Setidaknya hal ini bisa dijadikan pelajaran untuk para pembaca setia semuanya. 

Bahwasanya tidak semua momen bersama orang yang kalian cintai atau pasangan non-resmi (belum menikah) itu harus didokumentasikan, sebagian ada yang cukup disimpan dalam kenangan saja. 

Kalau pun memang ingin mendokumentasikan momen tersebut menjadi video dan foto, sebaiknya ada kesepakatan kedua belah pihak agar kasus Elsa Yovita yang viral ini tidak terulang kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel