Eks Hinatazaka46 Iguchi Mao Hamil dengan Suami Barunya

Kabar bahagia datang dari artis terkenal asal Tokyo, Igucho Mao hamil. Ya, aktris serta model profesional yang sudah berkiprah bertahun-tahun itu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak pertama. 

iguchi mao hamil hinatazaka46

Kehamilan Iguchi Mao ini seolah dikonfirmasi oleh sahabat dekatnya sejak kecil, melalui akun Instagram pribadi rekannya itu, mengatakan bahwa artis cantik ini sedang menjalani kehamilan perdananya. 

"Aku bahagia melihat teman baik akan memiliki seorang bayi. Harapan terbaik untuk pasangan hebat dan romantis ini. Semoga semuanya dilancarkan hingga proses berjalan dengan sempurna." tulisnya. 

Sebelumnya berdasarkan laporan media lokal, Iguchi Mao dikabarkan tengah berkonsultasi dengan teman-temannya yang memang sudah berpengalaman di dunia kehamilan. Ia meminta nasihat, masukkan, dan belajar hal baru. 

Sementara itu, para penggemar juga menyatakan semakin senang untuk menantikan anak pertama Iguchi Mao nantinya. Mereka pun memberikan dukungan moral melalui media sosial. 

Iguchi Mao dan suami sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Keduanya juga beberapa kali disorot kamera wartawan saat tengah berkencan sebelum akhirnya mengumumkan untuk menikah. 

Pada awal November 2022 Iguchi Mao lewat media sosial Twitter dan Instagrsm pribadinya secara terbuka kepada publik mengumumkan tengah mengandung bayi pertama sudah 9 bulan. Sebagaimana informasi, mantan anggota Hinatazaka46 itu lulus pada Maret 2020 dan menikah bulan April 2022 silam.

Ketika pesta pernikahan, sang suami membahas terkait bagaimana ia sangat ingin istri barunya Iguchi Mao hamil secepatnya agar keluarga kecilnya semakin berwarna. Kini impian tersebut mulai terwujud. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel