Lesley Cheam Biodata: Fakta, Agama, Umur, Pacar

Profil, Biodata dan Fakta Lesley Cheam. Bagi sobat Kibezaka yang masuk ke halaman ini mungkin sudah tidak asing dengan nama Lesley Cheam. Model asal Malaysia yang sedang naik daun belakangan. 

lesley cheam biodata fakta pacar

Lesley Cheam memang sebelumnya jarang atau bahkan sedikit yang mengetahui gadis cantik selebgram ini. Tetapi sejak satu acara, Miss Universe Malaysia, namanya mulai populer dan menambah jumlah pengikut di media sosial. 

Profil dan Biodata Lesley Cheam

Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang kecantikan berusia 26 tahun asal Selangor itu? Berikut biodata Lesley Cheam: Tingginya 166cm (5'5 "). 

Memiliki gelar Sarjana Farmasi dan Ilmu Kesehatan dari University of Nottingham. Bekerja sebagai Asisten Manajer di Pemasaran Produk. 

Mulai bermain basket sejak kecil. Belajar bermain gitar sendiri. 3 kata untuk menggambarkan dirinya: Bahagia, pekerja keras dan gigih. 

Berjiwa bisnis dan terinspirasi oleh kesuksesan Elon Musk. Harapan untuk meningkatkan kesadaran tentang pemanasan global yang sedang terjadi.

Fakta Lesley Cheam

Kami memiliki Miss Universe Malaysia 2022 yang baru dan namanya adalah Cheam Wei Yeng, atau lebih dikenal sebagai Lesley Cheam. 

Dengan mahkota ini, Lesley akan mewakili Malaysia di ajang Miss Universe di AS hanya dalam waktu beberapa bulan. 

Selain meraih mahkota Miss Universe Malaysia pada gala finale yang digelar M Resort & Hotel Kuala Lumpur, Lesley Cheam juga meraih Miss Schwarzkopf Most Beautiful Hair dan Miss Radiant Confidence.

Selain itu, Lesley juga melakukan 70 pertanyaan seru dengan make-up artist Sasha Jones Achan. Dari sesi tersebut, ia menceritakan bahwa 2 pria penting dalam hidupnya adalah ayahnya (anak perempuan Ayah) dan pacarnya. 

Selamat kepada Lesley Cheam yang telah memenangkan Miss Universe Malaysia 2022. Runner-up pertama diraih oleh Ajunee Kaur, sedangkan runner-up kedua diraih oleh Tee Wan Ying.

Siapa Pacar Lesley Cheam atau Calon Suami

LESLEY Cheam Wei Yeng dari Kuala Lumpur dinobatkan sebagai Miss Universe Malaysia 2022 tadi malam (7 Oktober) setelah mengalahkan 12 kontestan lainnya di acara gala dinner yang mewah. 

Wanita berusia 26 tahun itu juga membawa pulang gelar tambahan Miss Radiant Confident dan Miss Schwarzkopf Most Beautiful Hair. 

Dengan tinggi badan 166cm, Cheam meraih gelar Sarjana Farmasi dan Ilmu Kesehatan dari University of Nottingham dan bekerja di bidang pemasaran produk. 

Ilmu yang berlimpah, tahta, dan kesuksesan serta kecantikan dimilikinya, lantas siapa yang berhasil menjadi kekasih Lesley Cheam? Apakah ia sudah punya pacar atau bahkan suami? Sejauh ini belum terungkap ke publik.

Lesley Cheam Terinspirasi Elon Musk

Dia terinspirasi oleh raja bisnis dan investor Elon Musk dan akan senang untuk menggali ke dalam pikirannya dan mencari tahu bagaimana orang yang sukses memandang kehidupan. 

Sebagai Miss Universe 2022, Cheam mengantongi hadiah senilai RM200,000 serta RM2,58 juta Habib Jewels 10 karat berlian tiara emas putih bernama “Reflection”. 

Dia sekarang akan mewakili Malaysia di panggung internasional pada kompetisi Miss Universe di New Orleans, AS, pada 14 Januari 2023. 

Di posisi runner-up pertama ada Ajunee Kaur, 20, juga dari Kuala Lumpur, sementara Tee Wan Ying, 25, dari Pahang, dinobatkan sebagai runner-up kedua.

Dalam sebuah pernyataan oleh Organisasi Miss Universe Malaysia (MUMO), Lesley Cheam yang baru dinobatkan mengatakan memperkuat kondisi mentalnya adalah prioritasnya saat ini. 

“Ada banyak tanggung jawab dan tekanan begitu kami melangkah di panggung internasional. Jadi, segala persiapan yang diperlukan akan dimulai dari sekarang, termasuk (apa) yang disarankan oleh (Direktur Nasional MUMO) Datin Elaine (Daly), yaitu (untuk melatih) catwalk saya (serta) public speaking dan Q&A (skill)” . 

Panel juri malam gala terdiri dari tujuh tokoh terkemuka dan pemain industri: Makeup Miracle Academy and Workshop pendiri Kenny Yee, CEO Glojas Aesthetic Clinic Datin Selwinder Kaur, direktur operasi M Resort Don Teo dan Rizman Nordin co-founder dan direktur Rizman Ruzaini. 

Juga pada panel adalah direktur medis Klinik Estetika La Jung dan praktisi medis estetika Dr Karen Po, direktur kreatif dan penata busana Andrea Wong dan Miss Universe Malaysia 2019 Shweta Sekhon.

Itulah sepintas tentang profil, biodata dan fakta Lesley Cheam yang merupakan Miss Universe Malaysia 2022 dengan nama asli Cheam Wei Yeng.