Kasus Cucumilo Viral dengan Pacar, Benarkah Video Asli Laylatanlar

Sebagian dari sobat Kibezaka mungkin sudah tidak asing dengan nama Cucumilo atau Laylatanlar_, yang sempat muncul di trending topik Twitter dan menjadi perbincangan hangat oleh warganet TikTok, Facebook serta Instagram. 

cucumilo tiktok biodata umur pacar profil

Memangnya ada kasus Cucumilo apa yang bikin dia seolah mendadak jadi terkenal? Setelah telusuri kembali, ternyata banyak yang membicarakannya karena dugaan sebuah video.

Ada pun yang dimaksud video viral itu diduga melibatkan Cucumilo, wanita berusia 19 tahun dengan akun IG @hy.laylay ini bersama dengan sang kekasih. Ia dan pacar barunya 'bermain', namun demikian masih belum dapat dipastikan terkait keaslian videonya di Telegram.

Teman Bantah Video Viral Cucumilo Itu Asli

Sebuah akun Instagram yang juga mendadak populer usai membantah tuduhan yang diarahkan terhadap Cucumilo, akun itu tidak diketahui milik siapa. Tapi dari caption yang ditulis tampaknya ia rekan atau sahabat baiknya. 

"Itu yakin? Temen gue nggak seperti yang kalian pikir yaa! Bisa aja itu hasil editan. Emang dikira yang pakai baju motif itu cuma satu orang? Tolonglah jadi netizen lebih cerdas dikit, kecuali kalian emang ....."

Banyak yang mengira bahwa akun tersebut merupakan akun IG yang dipegang langsung oleh Cucumilo sebagai cadangan atau akunnya yang kedua. Mereka menilai dari cara ketik, penempatan huruf dan tanda bacanya. 

Upaya penyangkalan terkait video Cucumilo yang viral di media sosial terus dilakukan oleh teman dekatnya. Mungkin memang itu bukan dirinya melainkan orang lain, bagi sobat yang punya opini lain boleh disampaikan. 

Kenapa dengan Cucumilo

Belakangan seorang pria yang diketahui sebagai mantan pacar Cucumilo jadi sorotan di Instagram karena diduga memiliki koleksi berupa dokumentasi foto serta video. 

Maraknya akun Twitter yang kemudian menjual serta menjadikannya sebagai 'konten premium' di platform tertentu membuat sejumlah pengguna semakin yakin akan pria yang dijuluki kolektor handal tersebut. 

Belum jelas terkait benarkah demikian yang terjadi serta apa motif dibalik perlakuan mantan kekasih Cucumilo itu. Setidaknya hal ini bisa dijadikan pelajaran untuk para pembaca setia semuanya. 

Bahwasanya tidak semua momen bersama orang yang kalian cintai atau pasangan non-resmi (belum menikah) itu harus didokumentasikan, sebagian ada yang cukup disimpan dalam kenangan saja. 

Kalau pun memang ingin mendokumentasikan momen tersebut menjadi video dan foto, sebaiknya ada kesepakatan kedua belah pihak agar kasus Cucumilo yang viral ini tidak terulang kembali.