Ganti LCD Infinix Note 12i, Berapa Harga Layar HP Original Resmi Baru?

Sebelum Mengganti LCD HP Infinix Note 12i ada baiknya pengguna simak dulu berapa harga LCD baru, biaya pergantian layar, apakah ponselnya bisa diganti sendiri agar tidak memakai jasa orang lain juga. 

ganti lcd infinix note 12i layar hp original

Layar jadi salah satu komponen paling penting pada sebuah barang elektronik seperti ponsel. Tanpa layar maka HP tidak akan bisa digunakan dan bahkan rusak sedikit pun akan mengganggu kegiatan sehari-hari bagi sebagian orang. 

Oleh karenanya kita dituntut untuk selalu menjaga & merawat smartphone yang dimiliki. Karena untuk beberapa jenis ponsel, harga mengganti layar hampir setara atau sama saja membeli produk barunya. Lantas bagaimana kalau mau ganti LCD Infinix Note 12i sekarang?

Tujuan Mengganti LCD Infinix Note 12i

Sebelum kamu memutuskan untuk ganti LCD HP Infinix Note 12i maka kamu harus memahami dulu apa tujuannya dan apakah sudah tidak bisa ditolerir lagi? Karena banyak orang yang layar ponselnya tergores segaris saja langsung ingin ganti. 

Kenapa demikian? Kita balik lagi ke poin sebelumnya yang telah dibahas. Bahwa mengganti layar HP kurang worth it untuk beberapa tipe ponsel. Tapi kalau tujuannya memang reparasi seluruh bagian layar yang sudah tidak berfungsi, maka tidak ada salahnya ganti LCD Infinix Note 12i kamu.

Berapa Harga LCD Infinix Note 12i Layar Baru Original Resmi

Khusus untuk patokan harga tidak menentu sampai saat ini. Kami menemukan variasi dalam hal harga LCD Infinix Note 12i yang baru cenderung berbeda signfiikan antara satu dan yang lainnya. Misalnya di sebuah lapak e-Commerce Bukalapak, beda dengan toko sparepart ponsel di Tokopedia. Harganya ada yang 79 ribu rupiah sampai 300 ribuan.

Artinya apa? Kemungkinan kualitas produknya juga berbeda. Kita pernah mendengar istilah ORI, OEM, KW, Ori Pabrik, itu sebenarnya menentukan harga barang yang dimaksud. Lalu tips beli LCD Infinix Note 12i baru seperti apa? 

Saran kami tetap cari yang original. Bahkan walau itu LCD Infinix Note 12i copotan pun asalkan orisinal tetap paling direkomendasikan. Memang buat jangka panjang, produk original selalu terjamin kualitasnya karena dibuat langsung oleh brand/manufaktur. 

Bagaimana dengan yang KW atau OEM? Kamu bisa saja memilih yang itu, tapi jangan berharap atau berekspektasi terlalu tinggi. Kalau ada layar yang kurang presisi dan bikin tidak nyaman, itu merupakan bagian dari konsekuensi barang non-resmi.

Solusi Pamungkas Ganti LCD Infinix Note 12i

Menurut Kibezaka, apabila ponselmu masih dalam masa garansi maka bawa ke pusat perbaikan resmi (Service Center) terdekat. Kelebihan mengganti LCD Infinix Note 12i di tempat servis yang resmi adalah kamu akan mendapatkan layar baru yang original. 

Kesimpulannya adalah, sebagai komponen yang sangat penting dalam sebuah smartphone maka kalau mau ganti LCD Infinix Note 12i harus lebih teliti dan memilih yang original itu disarankan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel