Ruth MNL48 Resmi Graduate dari Grup, Skandalnya?

Selamat malam sobat wota, pada kesempatan kali ini kita bakal membahas tentang Ruther Marie Lingat alias Ruth MNL48 Graduate dari grup. Seperti yang telah disampaikan langsung oleh yang bersangkutan. 

ruth mnl48 graduate keluar lulus

Ruth MNL48 mengumumkan kelulusan dari grup secara resmi di hadapan para penggemar setianya yang menonton pertunjukan event. Di atas panggung, dirinya menyampaikan alasan terkait keputusan untuk lulus. 

Sebelumnya memang sudah beredar kabar & rumor dimana-mana bahwa dia akan segera keluar dari grup. Namun masih banyak fans yang memang agak skeptis serta kurang yakin, sehingga pada akhirnya benar-benar muncul pengumumannya yang resmi. 

Ruth Graduate dari MNL48

Panggung event di ujung acara mendadak hening, Ruth MNL48 tiba-tiba melaju dua langkah ke depan dari posisinya yang sejajar dengan anggota grup lainnya. Ia pun menyampaikan pesan & kesan selama menjadi personel idol group ini. 

Seperti diketahui biasanya para penonton yang hadir itu sudah tahu kalau ada momen dimana suasana hening dan salah satu member maju sedikit ke depan, mereka paham bakal ada yang grad.

"Sejujurnya aku telah merasakan kenyamanan, bertemu dengan orang-orang baru yang aku anggap seperti keluarga kedua. Member dan staf, mereka sangat suportif, pengertian, dan memahami apa yang aku butuhkan dalam situasi tertentu." ucap Ruth MNL48. 

"Bertahun-tahun berlalu, kita semua khususnya aku dan kalian yang mendukungku selama ini membuat memori indah tak terlupakan yang tentu akan selalu aku ingat & kenang sampai kapan pun." lanjutnya. 

"Tapi belakangan aku memikirkan untuk melanjutkan semuanya dengan hal baru, chapter baru, bahwa aku harus keluar dari zona nyaman untuk mengembangkan skil serta menggapai impian yang sejak kecil aku dambakan." 

"Oleh karena itu, aku, Ruther Marie Lingat memutuskan lulus dari grup. Terima kasih tak terhingga kepada semua orang, untuk detail mengenai informasi selanjutnya akan diumumkan melalui situs web resmi. Mohon dukungannya." 

Dugaan Kasus

Belakangan memang para penggemar sering membicarakan terkait kasus yang melibatkan Ruth MNL48 dan dianggap melanggar aturan perusahaan yang membuat isu bahwa dirinya bukan graduate melainkan manajemen yang tidak ingin memperpanjang kontrak profesionalnya. 

Isu tersebut bermula dari sebuah forum yang Kibezaka rangkum kronologi lengkapnya pada artikel sebelumnya. Mereka mendesak sang member memberikan klarifikasi & pemjelasan terkait video yang beredar. 

Agensi Baru Setelah Ruth MNL48 Lulus

Beredar bocoran kalau Ruth MNL48 akan menandatangani kontrak profesional dengan sebuah agensi ternama di industri hiburan J-Pop. Ini jelas jadi angin segar bagi penggemarnya, karena menandakan dirinya akan tetap berkarir di dunia entertainment & tidak pensiun. 

Terlebih Ruth MNL48 sendiri tidak memberitahukan fans bahwa dia akan sepenuhnya berhenti berkarya. Biasanya kalau seorang idol mau pensiun dan jadi orang biasa itu diumumkan kepada publik serta jarang aktif di media sosial. 

Sementara untuk detail pertunjukan kelulusan bertajuk Ruth MNL48 Graduation Show bakal diinformasikan oleh manajemen di kemudian hari, hingga tulisan ini dibuat belum ada info lebih lanjut. 

Setidaknya para fans dia harus bangga karena oshimen mereka lulus secara baik-baik, bersih tanpa adanya drama atau catatan kasus skandal yang memang terungkap di media sana. Walau sejujurnya kemungkinan sebagian dari publik menantikan photobook oshinya itu.

Bagi sobat yang mau oshihen karena Ruth Graduate dari MNL48 juga dipersilakan, baik ke sesama anggota di Team yang sama atau member grup lain yang tak kalah menariknya. Sekian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel