LE SSERAFIM ANTIFRAGILE: Cara Mendapatkan Album Gratis

Bagaimana cara mendapatkan album LE SSERAFIM Antifragile gratis dengan beragam metode baik melalui kuis, giveaway, kontes sayembara, hingga diskon yang diselenggarakan oleh e-Commerce besar di Indonesia saat ini. 

album le sserafim gratis antifragile

Sebagai grup musik yang memimpin pangsa pasar industri hiburan Korea Selatan, LE SSERAFIM memiliki banyak penggemar di luar negara mereka sendiri. Salah satunya tanah air kita yang merupakan basis fans K-Pop terbesar di Asia Tenggara. 

Album LE SSERAFIM Antifragile baru saja dirilis serta mendapatkan sambutan hangat dari publik. Mereka yang tadinya bukan merupakan penggemar girlgroup ini mendadak jadi menyukai lagu serta ciri khas musik grupnya yang memang unik & beda dari musisi lain. 

Cara Dapat Album LE SSERAFIM Antifragile Gratis

Kehadiran album LE SSERAFIM Antifragile tentu menjadi angin segar untuk para fans setianya. Karena akhirnya girlband ini comeback setelah dinantikan beberapa waktu, sempat ada isu penundaan tapi semua berjalan sesuai rencana. 

Lantas apakah ada cara mendapatkan album LE SSERAFIM Antifragile gratis supaya kamu bisa menambah koleksi sebagai penggemar berat grup ini? Tenang saja, Kibezaka sudah rangkum sejumlah tips yang bisa kamu lakukan.

Kontes dan Sayembara

Biasanya sayembara ini mengharuskan para kontestan buat berusaha sedikit lebih keras. Ada pun cara serta syaratnya tergantung setiap penyelenggaranya, misalnya membuat video, foto, desain poster, bikin pantun/puisi, dan sebagainya.  

Lewat Giveaway Album LESSERAFIM

Giveaway Album LE SSERAFIM Antifragile merupakan salah satu cara termudah yang paling disukai warga +62. Sistemnya agak mendingan dibanding kontes & sayembara yang harus mengeluarkan sedikit usaha atau kreativitas pribadi. 

Untuk giveaway album LE SSERAFIM Antifragile, kebanyakan penyelenggara hanya memberikan persyaratan mudah dan tak begitu rumit. Misalnya, di Twitter Shopee pernah membagikan album Kpop cukup dengan tag beberapa akun teman, Retweet cuitan, dan menyertakan tagar (hashtag). 

Kuis

Untuk kuis berhadiah 2nd Mini album LE SSERAFIM Antifragile gratis, konsep ini juga menjadi yang paling banyak dipakai di negeri kita. Quiz tersebut biasanya digelar di media sosial Instagram, Facebook Fanpage, Twitter atau TikTok dengan memberikan pertanyaan seputar girlgroup atau boygroup yang sedang dibagikan albumnya/merchandise. 

Tentang Album Kedua LE SSERAFIM ANTIFRAGILE

Grup merilis klip trailer yang kuat dengan soundtrack lagu baru berjudul 'The Hydra', lagu pembuka mini album kedua mereka yang akan datang 'ANTIFRAGILE'. Rekor yang sangat dinanti ini akan dirilis pada 17 Oktober pukul 6 sore KST. 

Dalam visual baru, para anggota LE SSERAFIM bertemu di sebuah terowongan sementara pengacau bertopeng mengecat kontainer pengiriman untuk membaca 'ANTIFRAGILE'. Kontainer itu kemudian tiba di galangan kapal, di mana kelompok gadis itu mengubahnya menjadi landasan darurat, memodelkan serangkaian pakaian yang terinspirasi grunge.

Para anggota melantunkan dalam bahasa asli Korea, Jepang dan Inggris masing-masing melalui instrumental seperti trance, mengacu pada makhluk mitos yang diberi judul lagu tersebut.

Source Music sejak itu membagikan detail rilis fisik album di Twitter, yang hadir dalam format reguler atau ringkas. Edisi reguler, yang mencakup poster dan stiker, tersedia dalam tiga versi, sedangkan rilis ringkas memiliki lima versi. 'ANTIFRAGILE' sekarang tersedia untuk preorder melalui toko Weverse resmi HYBE dan pengecer musik online lainnya.

Seperti itulah mekanisme cara mendapatkan album LE SSERAFIM Antifragile gratis baik dengan berpartisipasi dalam kontes, sayembara, ikut giveaway, bergabung dalam kuis yang diselenggarakan akun besar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel