Jin Ah Reum Hamil Anak Pertama Usai Menikah dengan Namgoong Min?

Kabar bahagia datang dari artis terkenal Korea Selatan, Jin Ah Reum hamil. Ya, aktris serta model profesional yang sudah berkiprah bertahun-tahun itu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak pertama dengan Namgoong Min.

Jin Ah Reum Hamil Anak Pertama

Kehamilan Jin Ah Reum ini seolah dikonfirmasi oleh sahabat dekatnya sejak kecil, melalui akun Instagram pribadi rekannya itu, mengatakan bahwa artis cantik ini sedang menjalani kehamilan perdananya. 

"Aku bahagia melihat teman baik akan memiliki seorang bayi. Harapan terbaik untuk pasangan hebat dan romantis ini. Semoga semuanya dilancarkan hingga proses berjalan dengan sempurna." tulisnya. 

Sebelumnya berdasarkan laporan media lokal, Jin Ah Reum dikabarkan tengah berkonsultasi dengan teman-temannya yang memang sudah berpengalaman di dunia kehamilan. Ia meminta nasihat, masukkan, dan belajar hal baru. 

Sementara itu, para penggemar juga menyatakan semakin senang untuk menantikan anak pertama Jin Ah Reum nantinya. Mereka pun memberikan dukungan moral melalui media sosial. 

Jin Ah Reum dan suami sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Keduanya juga beberapa kali disorot kamera wartawan saat tengah berkencan sebelum akhirnya mengumumkan untuk menikah. 

Pasangan ini bertemu saat mengerjakan film pendek Namkoong Min 2016 Light My Fire, yang juga dibintangi Jin A-Reum. Namkoong adalah Aktor Korea Selatan terkenal yang memulai debutnya dengan film Bungee Jumping of Their Own pada tahun 2001 dan juga muncul dalam serial Good Manager pada tahun 2017 dan Hot Stove League pada tahun 2019. 

Jin Ah-Reum, seorang model memulai debutnya pada tahun 2008 dan juga muncul di banyak acara Kick a Goal on dan acara makanan Stars Top Recipe di Fun-Restaurant ternama.

Sempat ada pembicaraan terkait perpisahan keduanya ketika isu perselingkuhan menyeruak di internet. Namun, agensi membantah bahwa Namgoong Min selingkuh dengan wanita lain sebagaimana laporan yang beredar.

Ketika pesta pernikahan, sang suami membahas terkait bagaimana ia sangat ingin istri barunya Jin Ah Reum hamil secepatnya agar keluarga kecilnya semakin berwarna. Kini impian tersebut mulai terwujud.