Cyno Genshin Impact: Biodata, Kisah Cerita, Skil, Cara Dapat

Panduan bagaimana cara dapat Cyno Genshin Impact, skil, keahlian, dan memainkannya di game ini. Sementara sebagian besar karakter Genshin Impact benar-benar rahasia sampai mereka diresmikan atau ditemukan beberapa saat sebelum mereka dirilis, beberapa terpilih diejek oleh miHoYo saat game diluncurkan dan belum tiba di Teyvat. 

cyno genshin impact wallpaper 4k

Salah satu karakter tersebut adalah Cyno, karakter Electro Polearm yang telah ditunggu-tunggu para pemain sejak ia diperkenalkan sekitar dua tahun lalu.

Mengikuti pembaruan besar-besaran Genshin Impact Sumeru Versi 3.0 yang membawa kedatangan Dendro yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai elemen yang dapat dimainkan melalui karakter Dendro Bow bintang lima Tighnari dan karakter bintang empat Dendro Bow Collei, para pemain sudah bertanya-tanya kapan mereka akan dapat mencapainya. karakter baru lainnya yang bocor dan akan datang. 

Cara Mendapatkan Cyno Genshin Impact

Sementara sebagian besar tanggal rilis untuk karakter masa depan masih belum diketahui, beberapa tanggal rilis resmi karakter yang akan datang telah diumumkan, termasuk tanggal rilis untuk karakter bintang lima Electro Cyno.

Cyno adalah Jendral Mahamatra dari Akademiya Sumeru, yang berarti bahwa ia menegakkan aturan ketat yang diatur sekolah terhadap para peneliti yang menghadiri Akademiya. 

Mereka yang menggunakan pengetahuan untuk apa yang diyakini Akademiya sebagai alasan yang salah atau mencari pengetahuan dengan cara yang bertentangan dengan aturan Akademiya akan menghadapi kemarahan Cyno.

Menuntut ilmu adalah aspek penting dari Akademiya Sumeru, tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah mempraktikkan integritas akademik. 

Kelebihan Cyno Genshin Impact Keunggulan Skil

Dengan demikian, Cyno bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa tidak ada yang melanggar aturan tersebut dan jika mereka melakukannya, mereka akan ditangkap dan ditegur karena melakukannya.

Cyno yang sangat berdedikasi akan tiba untuk memberikan keadilan dalam pembaruan Genshin Impact Versi 3.1 pada 28 September 2022. Dia akan menjadi karakter bintang lima fitur baru pertama dari pembaruan dan akan muncul dengan tingkat penurunan yang meningkat pada fiturnya “ Spanduk Twilight Arbiter”. 

Karakter bintang empat yang kontroversial Candance akan debut bersamanya di spanduk ini serta bersama karakter bintang lima Venti, yang tayangan ulangnya akan terjadi bersamaan dengan Cyno.

Spanduk “Twilight Arbiter” dengan Cyno akan berjalan sejak pembaruan Genshin Versi 3.1 ditayangkan hingga sekitar setengah dari durasi pembaruan. 

Saat ini tidak diketahui kapan tepatnya spanduknya akan berakhir, tetapi pemain kemungkinan dapat mengharapkannya untuk berjalan sekitar tiga minggu sebelum kemudian digantikan oleh debut karakter Hydro Sword bintang lima Nilou dan penayangan ulang karakter Geo Sword bintang lima Albedo. 

Siapa Pengisi Suara Cyno Genshin Impact

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki kepribadian unik yang dipadukan dengan suara yang sama-sama dapat dibedakan. Ini adalah salah satu aspek terpenting yang benar-benar menghidupkan dunia Teyvat karena pemain dapat mengenal daftar karakter yang kuat dan menarik yang terus berkembang. 

Salah satu karakter terbaru yang berasal dari wilayah Dendro Sumeru adalah Cyno, karakter polearm Elektro bintang lima yang kuat dan Jenderal Mahamatra untuk Akademiya Sumeru.

Cyno adalah orang yang sangat efisien dan kaku karena posisinya di Akademiya. Ia harus selalu waspada dan waspada dalam menghentikan perbuatan salah sebagai petugas disiplin yang bertugas untuk selalu menegakkan standar ketat integritas pendidikan Akademiya.

Siapa saja pengisi suara untuk Cyno di Genshin Impact? Pengisi suara bahasa Inggris: Alejandro Saab. Pengisi suara bahasa Inggris untuk Cyno adalah Alejandro Saab, yang merupakan YouTuber dan bintang pengisi suara. 

Dia juga kadang-kadang menggunakan nama KaggyFilms, yang merupakan alias halaman YouTube-nya. Saab tweeted sedikit lebih dari setahun yang lalu mengungkapkan betapa "keren" dia pikir Cyno dan bahkan menjawab seorang penggemar menanyakan apakah dia akan menyuarakan karakter Electro dengan menyatakan bahwa dia "akan mati" jika itu terjadi.

Sekarang, kurang lebih setahun kemudian, Saab secara resmi menjadi pengisi suara bahasa Inggris untuk Cyno. Dia adalah penggemar berat Genshin Impact yang telah tenggelam dalam dunia Teyvat untuk waktu yang lama dan menyatakan bahwa menyuarakan Cyno adalah “mimpi yang menjadi kenyataan.”

Alejandro Saab Cyno Genshin Impact

Di luar perannya sebagai aktor suara bahasa Inggris untuk Cyno, Saab memiliki kredit dalam berbagai karya lainnya. Beberapa karyanya yang paling terkenal termasuk Shallot di Dragonball Legends, Jed di Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, dan Yuri di Fire Emblem: Three Houses. 

Di halaman Twitter Saab, dia memiliki spanduk yang menampilkan karakter yang dia suarakan. Penggemar kemungkinan akan menemukan beberapa karakter yang mereka kenali di sini.

Pengisi suara Jepang: Miyu Irino Penggemar film kesayangan Hayao Miyazaki Spirited Away kemungkinan akan mengenali nama Miyu Irino. 

Dia menyuarakan Haku dalam film dan sekarang meminjamkan suaranya ke Cyno di Genshin Impact. Beberapa karyanya yang paling terkenal termasuk Takao Akizuki di The Garden of Words, Shôya Ishida di A Silent Voice: The Movie, dan Ankh (Lost) di Kamen Rider OOO. Saat Kingdom Hearts IV dirilis, Irino juga akan menjadi pengisi suara di belakang Sora, protagonis dari franchise tersebut.

Pemain akan dapat sepenuhnya mendengar aktor suara berbakat beraksi ketika Cyno tiba sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam pembaruan Versi 3.1 Genshin Impact.

Profil Biodata Cyno Genshin Impact

Setelah pertama kali diejek hampir tepat dua tahun lalu, karakter bintang lima Electo Polearm Cyno akhirnya akan membuat debut Teyvat-nya. Karakter Sumeru pertama kali diejek dalam trailer yang menampilkan masa depan Genshin Impact yang dirilis pada 27 September 2020, dan sejak itu sangat dinanti oleh komunitas Genshin. 

Video yang awalnya diejek Cyno disebut "Pratinjau Alur Cerita Bab Teyvat: Travail." Dia diresmikan dengan ungkapan "Kebenaran di antara halaman Purana" dan dipamerkan sebagai wajah pembaruan Sumeru yang sangat jauh.

Sekarang, setelah penantian yang lama dan kegembiraan yang berkelanjutan dalam komunitas Genshin Impact, karakter Sumeru secara resmi akan tiba di pembaruan Versi 3.1 sebagai karakter bintang lima fitur baru pertama dari pembaruan. 

Menjelang rilisnya yang sangat dinanti, miHoYo meluncurkan sejumlah besar informasi, termasuk latar belakang karakter Electro, kemampuan, dan materi yang dibutuhkan.

Kisah Cyno Genshin Impact Cerita Lengkapnya

Karakter Electro Polearm bintang lima yang dapat dimainkan yang akan datang berfungsi sebagai Jenderal Mahamatra untuk Akademiya Sumeru. Artinya, dia mengawasi mereka yang menjadi peneliti Akademiya dan memastikan mereka mematuhi aturan sekolah.

Cyno dikenal sangat fokus dan efisien karena tugasnya mengharuskan dia untuk menegakkan disiplin dan aturan Akademiya. Akademiya percaya pada pencarian pengetahuan yang konsisten, tetapi hanya melalui cara yang benar dan untuk alasan moral yang sehat. 

Dengan demikian, pekerjaan Cyno memintanya untuk menangkap mereka yang melanggar aturan Akademiya dan menghentikan studi ilegal apa pun.

Posisinya telah membuat banyak peneliti meremehkannya. Mereka merasa bahwa tindakannya “memotong jalan menuju pengetahuan” dan menghalangi kemajuan. Mereka yang merasa seperti ini tentang Jenderal Mahamatra biasanya adalah mereka yang mengejar pengetahuan dengan cara yang ilegal dan melakukannya untuk alasan yang salah. 

Sementara pekerjaannya mengharuskan dia untuk tetap fokus dan tegas untuk memastikan efisiensi maksimum, Cyno telah dikenal untuk memecahkan lelucon aneh sesekali dalam upaya untuk meredakan ketegangan. 

Tapi dia melakukannya dengan cara yang sangat serius dan tak terduga sehingga leluconnya sering disalahpahami. Cyno kemudian biasanya mencoba menjelaskannya tetapi masih melakukannya dengan sikap yang sangat serius, yang hanya menyebabkan kebingungan lebih lanjut.

Di luar pekerjaan, hobi favorit Cyno Genshin Impact adalah bermain Genius Invocation TCG, yang ia anggap sebagai bentuk seni. Dia terutama menghargai bagaimana para pemain dapat menunjukkan "kreativitas dan variasi" sambil juga bekerja dalam serangkaian aturan yang ketat.