Cara Mendapatkan iPhone 14 Pro Max Gratis Kuis Berhadiah

Tips dan trik menang kuis, kontes dan giveaway berhadiah iPhone 14 Pro Max gratis di Indonesia. Sobat pastinya sudah tahu kalau Apple merilis smartphone canggih dengan spesifikasi mumpuni buat bertahun-tahun ke depan, ya dia adalah iPhone 14 Pro Max. 

mendapatkan iphone 14 pro max gratis

Semua orang sangat ingin dapat iPhone 14 Pro Max gratis. Karena HP ini sudah dibekali dengan teknologi futuristik, pakai chipset A16 Bionic, dengan poni atau Notch yang ditambahkan animasi bernama Dynamic Island. Lalu ada 120Hz ProMotion Always on Display di layar XDR tingkat kecerahannya mencapai 1600 nits. 

Bentang ukuran layarnya agak berbeda antara iPhone 14 Biasa & Pro (5,4 + 6,1 inci), dan sama persis iPhone 13 Pro Max sebelumnya. iPhone 14 Pro Max memiliki lebar 6'7 inch, disertai bodi & warna berbahan dasar Stainless. Ada tiga kamera utama + lensa Macro dari Ultrawide. Semakin ingin iPhone 13 Max Pro gratis?

Baterai semakin tahan lama, kini iPhone 14 Pro Max dibekali kapasitas batre lebih dari 4000 mAh dan disertai USB Type-C (versi negara tertentu) dengan kecepatan pengisian baterai (Fast Charging) pakai Quick Charge yang mengisi 50% dalam 30 menit. Makin keren ya.

Cara Mendapatkan iPhone 14 Pro Max Gratis

Lalu bagaimana cara mendapatkan iPhone 14 Pro Max gratis? Apakah ada kuis, kontes dan giveaway hadiah iPhone 14 Pro Max? Seperti biasa kita bakal kasih tips buat sobat semuanya supaya bisa memenangkan Grandprize tersebut. 

iPhone 14 Pro Max Gratis dari Shopee

Kemarin saat kemeriahan ajang Flash Sale, ada yang dapat iPhone 14 Pro Max gratis dari Shopee hingga cuma menebus seharga Rp38,000 saja sudah termasuk ongkos kirim dalam segmen Siapa Cepat Dia Dapat. 

Maka dari itu kalau sobat ingin hal yang sama, pantengin terus akun media sosial beberapa e-Commerce di tanah air. Siapa tahu nanti bisa ikut mendapatkan iPhone 14 Pro Max Gratis dari Shopee tanpa diundi atau spin. 

iDropNews Giveaway iPhone 14 Pro Max

Tahukah Anda, terkadang media besar seperti iDrop News memberikan giveaway paling mudah. Namun mengandalkan keberuntungan kalian, silakan cek berkala di akun Instagram atau Twitter @iDropNews. 

Karena setiap tahunnya, mereka bisa lebih dari sekali bagi-bagi produk Apple secara cuma-cuma. Mulai dari MacBook, iPad Mini/Air, AirPods, Apple Watch hingga nanti pasti ada giveaway iPhone 14 Pro Max gratis buat pengikut setianya. 

Mereka juga tidak membebani peserta yang berpartisipasi dalam undian tersebut untuk memenangkan hadiah iPhone 13 Pro Max gratis. Kalau mau ikutan cukup ikuti syarat dan ketentuannya yang diposting di media sosial iDropNews tempat dimana mereka juga mengumumkan pemenang.

Sayembara iPhone 14 Plus Gratis

Sejumlah perusahaan besar di Indonesia tidak jarang mengadakan sayembara dengan hadiah menggiurkan seperti Smart TV, Laptop, Smartphone, Sepeda Motor termasuk iPhone 14 Pro Max Gratis yang dibagi-bagikan. 

Namanya sayembara, pasti akan sedikit mengandalkan skil kalian dan itu semua tergantung pada permintaan serta kontes yang berlangsung apa saja. Misalnya, membuat semua poster promosi paling menarik, elegan, atau lucu, itu cuma contoh ya. 

Kalau nantinya ada kuis berhadiah iPhone 14 Pro Max gratis atau informasi tentang giveaway, kontes dan sayembara maka akan kami update di blog ini. Jadi jangan sampai kelewatan, cukup bookmark artikel ini di browser kalian dan kembali lagi secara berkala untuk cek semua persyaratan kontesnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel