Cara Mendapatkan Album Kep1er Troubleshooter Gratis

Bagaimana cara mendapatkan album Album Kep1er Troubleshooter gratis dengan beragam metode baik melalui kuis, giveaway, kontes sayembara, hingga diskon yang diselenggarakan oleh e-Commerce besar di Indonesia saat ini. 

shen xiaoting kep1er troubleshooter

Sebagai grup musik yang memimpin pangsa pasar industri hiburan Korea Selatan, Kep1er memiliki banyak penggemar di luar negara mereka sendiri. Salah satunya tanah air kita yang merupakan basis fans K-Pop terbesar di Asia Tenggara. 

Album Ketiga Kep1er Troubleshooter baru saja dirilis serta mendapatkan sambutan hangat dari publik. Mereka yang tadinya bukan merupakan penggemar girlgroup ini mendadak jadi menyukai lagu serta ciri khas musik grupnya yang memang unik & beda dari musisi lain. 

Cara Dapat Album Kep1er Troubleshooter Gratis

Kehadiran album Kep1er Troubleshooter tentu menjadi angin segar untuk para fans setianya. Karena akhirnya girlband ini comeback setelah dinantikan beberapa waktu, sempat ada isu penundaan tapi semua berjalan sesuai rencana. 

Lantas apakah ada cara mendapatkan album Kep1er Troubleshooter gratis supaya kamu bisa menambah koleksi sebagai penggemar berat grup ini? Tenang saja, Kibezaka sudah rangkum sejumlah tips yang bisa kamu lakukan.

Kontes dan Sayembara

Biasanya sayembara ini mengharuskan para kontestan buat berusaha sedikit lebih keras. Ada pun cara serta syaratnya tergantung setiap penyelenggaranya, misalnya membuat video, foto, desain poster, bikin pantun/puisi, dan sebagainya.  

Lewat Giveaway Album Kep1er Troubleshooter

Giveaway Album Kep1er Troubleshooter merupakan salah satu cara termudah yang paling disukai warga +62. Sistemnya agak mendingan dibanding kontes & sayembara yang harus mengeluarkan sedikit usaha atau kreativitas pribadi. 

Untuk giveaway 3rd Mini Album Kep1er Troubleshooter, kebanyakan penyelenggara hanya memberikan persyaratan mudah dan tak begitu rumit. Misalnya, di Twitter Shopee pernah membagikan album Kpop cukup dengan tag beberapa akun teman, Retweet cuitan, dan menyertakan tagar (hashtag). 

Kuis Berhadiah

Untuk kuis berhadiah Album Kep1er Troubleshooter gratis, konsep ini juga menjadi yang paling banyak dipakai di negeri kita. Quiz tersebut biasanya digelar di media sosial Instagram, Facebook Fanpage, Twitter atau TikTok dengan memberikan pertanyaan seputar girlgroup atau boygroup yang sedang dibagikan albumnya/merchandise. 

Tentang Album Baru Kep1er

Girl group K-pop Kep1er telah mengumumkan comeback mereka yang akan datang dengan mini album ketiga mereka 'Troubleshooter' dipimpin single lagu "We Fresh". Akun Twitter resmi grup beranggotakan sembilan orang itu membagikan poster teaser animasi yang menampilkan komputer desktop dari tahun 90-an, mengungkapkan detail rilis mendatang mereka untuk pertama kalinya.

Pengumuman tersebut tiba hanya tiga bulan setelah mini album kedua mereka 'Doublast', yang dipimpin oleh single 'Up!', dirilis pada bulan Juni. Rekor itu dirilis beberapa minggu setelah berakhirnya kompetisi reality TV girl group Queendom 2, di mana Kep1er melawan artis seperti Hyolyn, VIVIZ, WJSN, Brave Girls, dan LOONA. 

Pekan lalu, girl grup tersebut merilis single promosi spesial berjudul ‘Sugar Rush’ melalui platform komunitas penggemar K-pop UNIVERSE. Video musik yang menyertainya dapat dilihat secara eksklusif di aplikasi UNIVERSE, dengan pratinjau satu setengah menit tersedia melalui saluran YouTube platform.

Awal bulan ini, Kep1er juga merilis album single Jepang debut mereka 'Fly-Up', yang terdiri dari dua lagu berbahasa Jepang asli 'Wing Wing' dan 'Daisy', bersama dengan versi Jepang dari single Korea mereka sebelumnya 'Wa Da Da' dan ' Ke atas!'. 

Girl grup ini dibentuk pada akhir tahun 2021 melalui serial proyek idola realitas Girls Planet 999, dan memulai debutnya pada bulan Januari dengan mini album 'First Impact' setelah beberapa penundaan terkait pandemi.

Dalam wawancara Kep1er dengan NME awal tahun ini, visual Shen Xiaoting (juga dikenal sebagai anggota dari China) berbagi aspirasi grup untuk masa depan. “Kami ingin menjadi grup yang dapat ditonton orang dan mendapatkan energi saat mereka mengalami masa sulit,” kata si cantik.

Seperti itulah mekanisme cara mendapatkan album Album Kep1er Troubleshooter gratis baik dengan berpartisipasi dalam kontes, sayembara, ikut giveaway, bergabung dalam kuis yang diselenggarakan akun besar.