Lebih dari 2 Akun/Karakter dalam 1 Kingdom di Rise of Kingdoms

Cara Membuat Lebih dari 2 Akun RoK dalam 1 Kingdom. Dalam artikel sebelumnya saya selalu menyarankan pemain Rise of Kingdoms yang F2P dan Low Spender untuk punya 4 akun farm dan 1 akun utama di dalam satu Kingdom. 

Fungsinya empat akun farm adalah untuk farming masing-masing SDA/RSS yakni Food, Wood, Stone dan Gold

lebih dari 2 karakter rise of kingdoms 1 kerajaan

Sedangkan akun utama atau main account itu fokus buat kegiatan lain seperti slow build bendera aliansi mengumpulkan koin individu, farm gems, gebuk barbarian. 

Tapi ada pemain yang kebingungan, lah kan kita cuma bisa bikin dua karakter dalam satu server kerajaan. 

Lalu bagaimana caranya biar bisa punya banyak karakter akun di satu KD? 

Memang benar, secara default kita hanya diperbolehkan membuat 2 karakter dalam 1 kerajaan. Tapi sobat bisa ikuti trik berikut untuk punya banyak akun di 1 kingdom. 

1. Buatlah akun atau karakter baru di kerajaan lain. Saran saya jangan di kingdom yang baru saja terbentuk (Nascent).

2. Tingkatkan power tapi tetap di bawah 10M powernya. 

3. Usahakan CH atau City Hall Level 22 minimal agar dapat menambah hingga 5 antrean pasukan / Lima March.

4. Kumpulkan koin aliansi dan simpan sampai 600k atau 600.000 individual silver coins. 

5. Ketika sudah berhasil mendapatkan 600 ribu koin, tukarkan dengan satu buah Passport atau Halaman Paspor di toko aliansi (Alliance Shop). 

6. Saat paspor didapat, maka sobat hanya perlu melakukan migrasi ke kingdom tempat dimana akun utama kamu berada. 

Nah, karena peraturan imigrasi yang baru diperketat. Saya bilang pada poin pertama tadi, agar jangan bikin akun di kingdom baru kalau mau dijadikan akun farm. 

Karena kalau akun utama sobat berada di KD tua yang sudah masuk KvK Season of Conquest, maka akun farm tersebut tidak akan bisa masuk Kingdom utama kamu. 

Harus menunggu sampai hampir setahun. Atau selesai KvK Musim 1, kamu bawa akun utama dari KD lama buat main KvK 2 di akun farm yang tadi dibuat. Itu juga yang saya lakukan.

Pastikan power akun sobat tetap di bawah 10 juta power agar tidak membutuhkan lebih banyak passport. Jangan lupa juga buang RSS sebelum lakukan migrasi ke KD utama. 

Apakah metode tadi aman? Sangat aman sekali, trik ini sering digunakan penjual SDA/RSS RoK. Silakan simak: tips jual RSS RoK, agar akunmu tetap disayangi Lilith Games meski kirim SDA berkali-kali.

Untuk punya lebih dari 2 akun karakter di dalam satu kingdom pada game Rise of Kingdoms tinggal ulangi metode di atas tadi.