21 Config Axis Unlimited HTTP Injector Terbaru 2022

Inilah kumpulan Config Axis HTTP Injector Gratis Unlimited serta speed Cepat untuk mendapatkan koneksi internet tanpa membeli kuota begitu banyak, edisi 2022 menambahkan beberapa file untuk sejumlah paket data yang tersedia. 

Ada pun sebelum sobat menggunakan file Config Axis Unlimited ini sebaiknya pastikan dulu sudah menginstal aplikasi HTTP Injector melalui Google Play Store (Android). Sejauh ini belum bisa untuk HP iPhone atau iOS ya. 

config axis terbaru unlimited

Penggunaan config sebenarnya sudah dicari oleh para gretongers yang nantinya diimpor ke app HTTP Injector, KPN Tunnel Rev, atau Psiphon Pro custom. Ada pun bentuk format file yang diterapkan ialah .ehi.

Config Axis Terbaru

Bicara soal paketan internetnya ada yang config Axis Edukasi, HITZ, KZL Sosmed, KZL Chat, Booster, Netflix, YouTube, Opok, Game, Aigo, dan sebagainya walau murah tapi gretongerz tetap ingin memanfaatkan koneksi gratisan. 

Config AXIS YouTube Gratis

Pertama kita buka untuk file config Axis YouTube unlimited gratis. Maksudnya kita bisa mengubah paket YouTube menjadi kuota reguler yang tadinya cuma untuk nonton video YT saja kini bisa juga buat browsing, streaming di web lain, nonton film anime drama korea, bahkan chatting sama mantan. 

Update: File Config Axis YouTube sfile hubungi kami untuk meminta file berformat *.ehi. Agar bug tidak mudah diperbaiki dan config bisa terus berjalan. 

Config Axis Edukasi Terbaru

Kuota edukasi merupakan distribusi data internet gratisan dari pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sobat yang terdaftar dalam program ini khusus Mahasiswa/i, Pelajar Sekolah, Dosen dan Guru Pengajar, pasti mendapatkan kuota 55GB gratis berlaku 24 jam masa aktif lama juga. 

Kini sobat dapat mengubah kuota Axis Edukasi menjadj kuota utama reguler untuk browsing, stream drakor, dan sebagainya. Bisa kontak kami untuk mendapatkan file confignya. 

Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama

Tahukah sobat bahwa kalian bisa membeli paket AXIS Conference dengan total kuota menggiurkan. Sayangnya kuotanya cuma bisa dipakai di aplikasi tertentu saja seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Classroom, Google Meet, dan Google Chat. Tapi jangan khawatir karena ada solusi praktis. 

Sekarang sobat bisa mengubah kuota Conference AXIS jadi kuota reguler utama. Namun agak sedikit berbeda karena kalian tidak memerlukan config Axis Conference HTTP Injector. 

Ya, sobat hanya butuh aplikasi Psiphon Pro lalu memakai script bernama Qpython Pro. Hanya saja penggunaannya cukup ribet dan kabarnya smartphone kalian harus punya akses root dulu ya. 

Config Axis Booster Video

Sebelumnya kita terlalu banyak membahas file config HTTP Injector yang punya format *.ehi. Padahal ada aplikasi gretongan buatan orang Indonesia yakni KPN Tunnel Revolution. 

Sobat dapat menginstal aplikasi ini lalu memasang config Axis Booster Video dan paketan Boostr yang tadinya cuma bisa buat menonton Netflix, Nimo TV, YouTube, Kwai, kini dapat diubah jadi kuota reguler. Bisa buat Booster Sosmed juga lho. Mau confignya? Gratis! Silakan bisa kontak kami agar bug tetap aman.

Config Axis Unlimited Gaming

Jika sobat merupakan gamers, maka paket Axis Unlimited Gaming ini bisa dicoba untuk bermain game. Sepeeti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, AOV, Hago, LINE Play, Vainglory, Modern Combat Blackout, Idle Dynasty, Ashpalt Legend 5, Marvel Future Fight. 

Sobat dapat klaim kuota AXIS Gaming Unlimited gratis 1GB per hari tiap bulan total 30GB. Pakai APN yang tercepat supaya Ping tetap stabil lancar bermain. 

Ada pun untuk mengubahnya ke kuota utama antara lain Setting Psiphon Pro Axis Unlimited Gaming jika kalian memakai aplikasi Popon ini. 

Sedangkan Config Axis Unlimited Gaming TLS Tunnel itu beda lagi dibanding Psiphon atau HTTP Injector. Keduanya tetap bisa dipakai internetan tanpa menyedot kuota utama. Kalau Config Axis GAME Ktr itu khusus pengguna KPN Tunnel saja. Silakan PM kalau mau confignya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel