Cara Menghapus Akun Lineage W Permanen dengan 5 Langkah

Cara Hapus Akun Lineage W Secara Permanen - Lineage W adalah game role playing berbasis fantasi online yang memungkinkan penggunanya untuk bermain game yang disimpan di server perusahaan. 

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat atau mengedit informasi akun lebih lengkap. Juga, ini memungkinkan kamu untuk membuat atau menyesuaikan karakter game mereka, memeriksa kotak surat sobat untuk pesan apa pun, berinteraksi dengan anggota komunitas lain, dan menetapkan makro dalam game ini. 

cara hapus akun lineage w permanen fb

Sementara itu, pengunjung situs web kami membanjiri inbox kami dengan permintaan tentang cara menghapus akun Lineage W dari situs web resmi. 

Alasan Hapus Akun Lineage W

Setelah beberapa penelitian tentang topik ini, kami menemukan bahwa beberapa pengguna tidak menggunakan situs web/aplikasi lagi. Inilah sebabnya mengapa pemain ingin hapus akun Lineage W mereka.

Jika kamu menghapus akun Lineage W hanya karena penawaran atau email harian dari developer, sobat dapat menandai email sebagai spam dengan mengklik tombol spam yang diberikan di atas tombol email atau berhenti berlangganan email dengan masuk ke tautan Unsubscribe yang diberikan di bagian footer/bawah pada email.

Jika alasan lain maka saya akan memandu sobat dengan satu metode langkah cepat tentang cara menghapus akun Lineage W kamu dari database pengembang termasuk hapus dari FB (Facebook) dan Google.

Cara Hapus Akun Lineage W Permanen dari FB dan Google

Saat ini, hanya ada satu cara untuk menghapus akun Lineage W kamu. Yaitu menghubungi dan meminta layanan pelanggan (Customer Service) dengan sopan.

1. Buka akun email kamu yang terdaftar di Lineage W. 

2. Sekarang buat/tulis email baru dan masukkan alamat email tujuan support@ncsoft.com. 

3. Pada Subjek Ketik “PERMINTAAN PENGHAPUSAN AKUN LINEAGE W”. 

4. Sekarang tulis isi deskripsi email tentang menghapus akun kamu.

5. Kirim email ke CS, tunggu maksimal 3 hari kerja dan cek tanggapan mereka. 


Lineage W dibuat dan dikembangkan oleh NCSOFT, E&G Studios. Selain itu, ini adalah salah satu game role-playing online mobile terbaik yang dapat diakses atau dimainkan di seluruh dunia. Berdasarkan sumber saat ini, tercatat lebih dari 2 juta pengguna yang tercatat dalam database, sebagian besar berasal dari negara-negara Asia. 

Metode cara menghapus akun Lineage W permanen tadi berlaku juga jika kamu bind akun ke Facebook dan Google/Gmail secara otomatis akan unbind jika sudah terhapus tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel