Terbongkar Skandal Guo Shuang SNH48 dengan Pacar

Lagi asik nonton Squid Game episode terakhir dapat kabar dari grup Telegram bahwa ada skandal Guo Shuang SNH48 yang terbongkar di jejaring media sosial Weibo bersama sang kekasih. 

Kasus member SNH48 Team HII terbaru ini muncul ke permukaan publik, beberapa foto menampilkan Guo Shuang atau yang sering akrab disapa XiaoGuo, ShuangEr dan ShuangShuang. Bahkan salah satu fotonya terlihat dia lagi mencium kekasihnya.

kasus skandal guo shuang snh48 graduate

Kalau sobat wota belum tahu dan tidak mengenal Guo Shuang wajar saja ya, karena dia merupakan anggota generasi ketiga yang debut bersama CKG48 pada September 2018. 

Gadis berusia 21 tahun asal Sichuan, China, ini juga tidak begitu populer namanya di SNH Group sana. Dia sudah tiga kali ikutan SNH48 General Election secara berturut-turut pada edisi keenam hingga kedelapan. 

Namun dari tiga partisipasi & keikutsertaan Guo Shuang di SNH48 Senbatsu Sousenkyo, peringkat perolehan tertingginya hanya menempati urutan ke-47 (Next Girls), setingkat levelnya di bawah Undergirls. 

Bergabung dengan CKG48 dengan status Trainee alias Kenkyuusei, Guo Shuang dipromosikan langsung dua bulan setelahnya. Ia naik tingkat jadi member inti CKG48 Team K. 

Bahkan beberapa pekan berikutnya atau tepatnya pada Januari 2019, Guo Shuang ditransfer ke SNH48 Team HII saat Grand Shuffle besar-besaran, jadi personel tim tersebut hingga kini. 

Menarik menantikan hukuman atau sanksi dari SIBA STAR48 seperti apa ya kira-kira, mengingat skandal Guo Shuang ini termasuk pelanggaran Golden Rules Aturan Anti Cinta yang tetap berlaku dalam SNH48. 

Kemungkinan dia diberikan peringatan keras kartu kuning, atau seperti member sebelumnya yang dihukum pakai Red Card alias Kartu Merah & membuatnya entah degradasi ke Trainee atau dipecat alias dikeluarkan dari grup. 

Sebenarnya skandal Guo Shuang SNH48 tersebut mirip-mirip sama anggota lain, tapi entah apakah hukuman dari manajemen juga akan sama atau berbeda itu serahkan saja pada SIBA, kalau dia oshimen kalian nih para sobat wota, saran saya cari oshi baru.