Terungkap Skandal Fukuda Kanon dengan Produser WACK

Tabloid Jepang lagi ramai-ramainya ya sobat membicarakan pak tua Watanabe Junnosuke yang kencan sama Fukuda Kanon alias Maro Kannagi Memang tidak ada habisnya ini aki-aki wkwk. 

Skandal Fukuda Kanon ini baru terungkap ke publik oleh Bunshun, memberitakan bahwa produser WACK tersebut berkencan dan merilis sejumlah foto kencan dia sama member Hello! Project. 

maro kannagi scandal fukuda kanon skandal

Kalau nama Fukuda Kanon terdengar asing di telinga sobat wota, maklum saja karena nama panggung dia memang beda dengan nama lahir aslinya. Stage name doi itu Maro Kannagi, beda jauh ya wkwk asli dah. 

Dia dikenal sebagai Seiyuu alias pengisi suara beberapa karakter di anime. Kini menjadi anggota grup ZOC dan pernah juga mampir jadi personel idol group ANGERME, hingga ditampung oleh Shugo Chara Egg. 

Wanita asal Saitama ini disebut merebut Watanabe Junnosuke dari istrinya. Ya, pak tua sudah menikah lho dan bahkan katanya menurut informasi di grup, istri dia sedang mengandung juga. Parah ini scandal Fukuda Kannon.

Baik Kanon Fukuda dan Watannabe menyewa sebuah apartemen dan sudah tinggal di kamar mereka berdua selama beberapa bulan ini. 

Bahkan berdasarkan pernyataan ZOC Official yang mendukung Maro Kannagi, hubungan asmara perempuan berusia 26 tahun ini dan Watannabe Junnosuke sudah diketahui oleh staf dan member ZOC lainnya. 

Watanabe Junnosuke juga sudah akui hubungan mereka berdua itu benar. Dia bilang saat ini sedang proses pembicaraan untuk melakukan perceraian bersama sang istri. 

Tokyo Pink sebagai agensi yang menaungi ZOC tidak membantah hubungan kedua insan ini. Namun nasi sudah jadi bubur skandal Fukuda Kanon membuat dia dihujat fans karena disebut jadi pelakor dan perusak hubungan rumah tangga orang lain. Aja aja ada memang.