Keren! Rencana Ayaka Nishiwaki Menikah dengan Yuuki Byrnes

Kebahagiaan tengah menyelimuti anggota grup Perfume, A-chan atau yang memiliki nama asli Ayaka Nishiwaki. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Yuuki Byrnes. 

Berita tersebut muncul ke permukaan publik usai Ayaka Nishiwaki diketahui kencan dengan Yuki Byrnes. Keduanya sudah menjalani hubungannya selama lebih dari 9 bulan belakangan ini. 

Menariknya, berdasarkan laporan dari NikkanSports, ada wacana pernikahan antara personel senior idol group Perfume ini dengan mantan aktor cilik itu. Keduanya digosipkan sudah sepakat naik ke jenjang yang lebih serius. 

perfume achan ayaka nishiwaki menikah yuuki byrnes

Semua kehebohan bermula usai A-chan dan Yuuki Byrnes tertangkap kamera wartawan sedang berpacaran di wilayah Ginza dan Roppongi. Bahkan Yuki kerap menemani Ayaka saat sedang sibuk syuting dan tampil bersama grupnya. 

Yuuki Byrnes diwawancarai salah satu media Jepang. Ia juga konfirmasi terkait hubungannya bersama Ayaka Nishiwaki dan sudah bertemu dengan keluarga A-chan terkait rencana menikah nanti. 

Seperti diketahui, Yuuki Byrnes merupakan aktor blasteran dengan Ibu orang Jepang dan ayahnya berasal dari Amerika Serikat. Ia memulai debut karir di industri hiburan sebagai idola cilik serta muncul di beberapa drama, program varietas & acara TV khususnya stasiun televisi NHK. 

Setelahnya ia lebih fokus menjadi seorang koreografer sekaligus tergabung ke dalam sebuah grup tari & mengembangkan bakatnya di bidang unit vokal olah suara. 

Popularitasnya makin meningkat usai dirinya muncul dalam sebuah serial buatan Netflix "Terrace House" yang diluncurkan lima tahun silam. Dengan keahlian berbahasa Inggris yang fasih, wajah yang tampan, dan multitalenta, ia dipuja banyak gadis remaja Jepang. 

Saat dimintai keterangan terkait kabar Ayaka Nishiwaki menikah dengan Yuuki Byrnes, agensi yang menaungi A-chan Perfume menyerahkan semua itu kepada yang bersangkutan. 

Ayaka Nishiwaki dan Yuuki Byrnes sendiri kini terpaut 4 tahun dengan A-chan jadi figur yang lebih tua yakni lahir pada 1989 dan Yuki 1992. Kabar pernikahan mereka bakal digelar mewah membuat penggemar makin penasaran.