Inikah Skandal Ariel JKT48 Ariella Calista Ichwan yang Viral?

skandal ariel jkt48 ariella calista ichwan

Saya lagi asik rebahan nonton Portugal, Cristiano Ronaldo cetak banyak gol sama Bruno Fernandes, #GGMU. Tiba-tiba ada notifikasi chat di grup WhatsApp, kalau warganet lagi heboh ngobrol skandal Ariella JKT48 di forum dan Facebook. 

Terus saya cek sebentar, dan benar saja rupanya tidak sedikit para penggemar grup idola asal Jakarta ini yang lagi heboh bicarakan soal kasus member mereka. Terkait foto yang tersebar di media sosial. 

Kronologi Skandal Ariel JKT48

Jadi ada beberapa foto yang menampilkan seorang cowok dan Ariella Calista Ichwan, member JKT48 ini kakak dari Eve Antoinette keduanya sama-sama anggota Jeketi juga sih tapi Eve lebih senior di grup. 

Salah satu fotonya yang barusan kalian lihat itu, Ariel JKT48 dalam segambar empat frame bersama seorang lelaki yang bikin Wota di FB kepanasan sampai adu perdebatan tanpa henti antar fanbase. 

Banyak sobat wota yang bilang bahwa skandal Ariel JKT48 ini sama saja pelanggaran aturan anti cinta. Tidak sedikit yang berkomentar mengenai sanksi & hukuman yang bakal diberikan oleh manajemen. 

Beberapa fans bahkan sampai mengeluarkan kata-kata seolah lagi di kebun binatang dan menuntut JOT untuk menindaklanjuti. 

Mereka ingin apa yang dialami mantan oshimen dia yang dulu kena skandal lalu dihukum, itu juga berlaku pada Ariella Calista JKT48, jika Ariel terbukti bersalah. 

Makanya mereka cuma mendesak agar JOT lebih tegas dan tidak pilih kasih. "Semoga aja ya golden rules berlaku ke semua member, jgn cuma karna good looking dan fansnya banyak jd dia ga kena hukum." kata salah satu fans. 

Lalu apa sebenarnya yang dilanggar oleh Ariel JKT48? Menurut penuturan sobat wota yang tampan dan budiman di Facebook, Ariella melakukan pelanggaran Golden Rule. Jika sobat belum tahu, silakan baca: Asal Usul Golden Rules JKT48

Intinya berdasarkan kesimpulan yang saya ambil dari perdebatan wota Facebook, pertama JOT harus bertanya kepada Ariella Calista Ichwan terkait lelaki yang berada dalam foto itu.

Lalu poin kedua, kalau pun pria itu bukan pacar Ariel JKT48 maka dalam kasus Ariel JKT48 ini dia berfoto bersama seorang pria dilakukan di luar event. Dinilai kurang bersikap adil dan tidak profesional.

Untuk diketahui, apabila ada yang mau foto bareng member JKT48 biasanya fans harus membayar lebih dari 100 ribu rupiah dan wajib dilakukan pada event khusus bernama 2-shot yang hanya muncul di waktu tertentu. 

Emeraldy Tann Model Lawan Main Ariel JKT48

Saya sebenarnya tidak begitu peduli mengenai skandal Ariella JKT48, tapi saat mau bertanya ke grup WhatsApp sobat Wota berisikan 250 anggota ini justru ada teman yang bilang dan memperjelas semuanya. 

Mungkin saya rasa sobat Wota di Facebook harus lebih kalem dan tenang. Karena ternyata laki-laki yang di foto bersama Ariel JKT48 adalah Emeraldy Tann, seorang model dan aktor berkebangsaan Indonesia. 

Kok bisa foto mesra begitu? - ya kalau itu saya juga kurang tahu, tapi berdasarkan informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, Emeraldy Tann ini bakal jadi lawan main Ariel JKT48 dalam sebuah Web Series. 

Mereka berdua berfoto bermesraan bisa saja buat menjalin & membangun Chemistry kuat selama proses syuting Web series berlangsung. Saya juga kurang tahu apa web seriesnya ya nantikan saja lah di akun ofisial. 

Jadi semuanya terjawab sudah ya mengenai isu skandal Ariel JKT48 yang viral di Facebook jadi buat Ariella Calista Ichwan oshi jangan khawatir, sekarang kabarnya sudah melebar ke Instagram sampai EmeraldyTann menonaktifkan kolom komentar yang dipenuhi Wota itu.