Flora dan Jesslyn JKT48 Saling Sindir di Twitter

flora jkt48 jesslyn_7

Teruntuk sobat wota yang belum paham akar masalahnya kita saranin nih jangan menyerang dua member yang bertikai dalam kasus ini, Jesslyn Callista vs Flora Shafiqa, kedua anggota JKT48 yang lagi panas. 

Sampai sekarang mereka berdua belum ada tanda-tanda berdamai, ditambah para fans yang membuat keributan tak berfaedah ini semakin sengit buat jadi tontonan, seolah-olah ini semua drama yang menghibur dari pada Squid Game. 

Jadi kronologinya begini ya sobat wota, Flora mengunggah cuitan alias Tweet di akun Twitternya kalau dia membayangkan untuk membuat grup band khusus bersama teman-temannya. 

"Bentar... Jadi kepikiean gue bareng temen temen jadi band.. GILS ADEL AS DRUMMER ARE (emoji) (emoji) (emoji)" di akun @S_FloraJKT48. 

Cuitan Flora ini dikutip alias ditanggai pakai Quote Retweet sama akun fans dengan nama @chaniaago. Si chaniago bilang begini: "Kepikiran ngembangin karir di Dunia Entertainment lg gitu? ya tuhan fans servicenya aja jele :(". 

"Padahal fakta kalo emang fans servicenya jelek, banget. Malah w yang ditubirin, lucu bgt emang wkwkwk." - @chaniaago. 

Entah tweet si Chaniaago ini ditujukan untuk menyindir siapa, inilah yang masih jadi tanda tanya. Tapi ternyata terdeteksi oleh akun bot @jkt48_history, tweet Chaniaago disukai (Like) oleh Flora. 

Banyak fans yang mengira Chaniaago menyindir Flora karena dia tidak ramah kepada wota dan fans JKT48 lainnya baik di medsos dan saat di acara langsung seperri teater, konser, handshake event. 

Kemudian muncul video Jesslyn di SHOWROOM yang bicara soal fans service. Lalu banyak para sobat wota yang tampan dan budiman serta dermawan itu mengaitkannya dengan Flora dan Chaniaago. 

Jesslyn disebut-sebut sindir Flora. Terus Jesslyn klarifikasi di Twitter @C_JesslynJKT48: "Btw kalo kalian perhatiin omongan di showroom aku itu pure aku cerita tentang cara pandang aku terhadap fans (((menurut aku))) ya." 

Entah datang dari mata angin arah mana, tiba-tiba Chalista Ellysia mantan member JKT48 juga ikut nimbrung dengan membuat Tweet begini: "Idol Sejati adalah idol yang bisa menghargai fansnya contoh dengan waroan/tilang, apresiasi kepada yang memberikan gift. Aku salur dan respect dengan idol seperti itu bisa fan service untuk menghargai fansnya." tulis @EllysiaChalista. 

Tidak sedikit sobat wota yang tampan seperti anyaman itu mengira Chalista ikut-ikutan melontarkan sindiran kepada Flora Shafiqa Riyadi. Flora vs Jesslyn + Chaniaago+ Chalista.