Beredar Skandal Imaizumi Miria STU48, Bakal Graduate?

skandal imaizumi miria stu48 graduation

Warganet Jepang khususnya sobat wota sekalian yang mendukung AKB48 Group mungkin lagi dihebohkan ya sama skandal Imaizumi Miria STU48. Kasus ini masih menjadi perbincangan di berbagai forum internet.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Mizia Imaizumi akan keluar graduate dari STU48 seiring dengan ia yang tidak mempedulikan peraturan perusahaan yakni Golden Rules AKB48 Group berisi butiran Aturan Anti Cinta. 

Terdapat beberapa foto skandal Imaizumi Miria STU48 di media sosial yang tengah viral. Sejumlah gambar menampilkan gadis asal Fukuoka itu yang lagi bersama seorang pria di sebuah ruang kamar. 

Bahkan dalan salah satu fotonya agak sensitif ya sobat, dimana wajah dari Miritan dan sang pacar sangat berdekatan seolah-olah mereka akan ciuman saat itu juga. 

Wajar saja apabila postingan anonim pengguna forum ini menjadi viral, karena merupakan hal tabu dan tidak biasa ya kawan yang terjadi dalam anggota 48 Group. Mirip kasus Yokochan begitulah kurang lebih. 

Manajemen akhirnya memutuskan mengambil tindakan tegas, yakni menangguhkan segala aktivitas Imaizumi Miria bersama STU48 baik on-dan-off-air. Kegiatan teater Boku no Taiyou, hingga SHOWROOM juga masih dilarang sampai kini. 

Isu berhembus bahwa Imaizumi Miria graduate nantinya dari STU48 makin menguat. Perempuan yang kini bernaung di bawah agensi Setouchi Co, Ltd itu merupakan anggota generasi kedua STU. 

Miritan bergabung dengan STU48 sebagai Kenkyuusei bulan Oktober 2019 silam, dia kemudkan sukses dipromosikan ke tim inti grup pada Oktober 2021. Baru juga naik pangkat, Imaizumi Miria langsung diterpa isu scandal ini. 

Berdasarkan pengakuan Imaizumi Miria dia bilang kalau foto-fotonya itu memang dirinya dan kekasih, tapi diambil sebelum dia gabung STU48 alias 2019 ke belakang. Sedangkan pemosting anonim mengatakan foto-foto tersebut baru saja diambil di musim panas kemarin. 

Lalu pernyataan siapakah yang benar dalam skandal Imaizumi Miria STU48 ini? Belum ada jawaban pasti, karena mempercayai member pun sulit mengingat banyak fans yang sudah dibohongi idolanya sendiri.