Ajang KvK Terbesar Dalam Sejarah Rise of Kingdoms Dimulai

Genderang perang bertabuh. Tanda bahwa Lost Kingdom edisi Strife of The Eight (SO8) kali ini bakal segera dimulai. Saya beberapa hari ini sibuk selesaikan orderan di Fastwork dan menyelesaikan kerjaan dunia nyata. 

Tapi tidak menyurutkan semangat untuk berburu Barbarian dan Marauders buat selesaikan event Halloween Rise of Kingdoms yang lagi berlangsung. Di satu sisi, komunitas RoK lagi heboh-hebohnya oleh KvK SO8 yang sebentar lagi dimulai. 

1556 rise of kingdoms 1846

Jadi dalam KvK ini melibatkan delapan kerajaan besar sekaligus dalam satu arena pertarungan Lost Kingdom. Menariknya lagi, semua peserta berstatus Imperium, ya, Delapan Kingdom Imperium di satu LK. 

Ini belum pernah terjadi di KvK mana pun dan jadi yang pertama dalam sejarah game Rise of Kingdoms. Makanya saya mau jadi saksi pertempuran hebat yang berdurasi 50 hari ke depan hingga Desember 2021.

Berdasarkan hasil diplomasi, kontestannya adalah sebagai berikut.

kvk so8 rok terbesar

Sekutu:
  • #1945 - Kingdom of Ketton
  • #1474 - Kingdom of Gargando 
  • #1254 - Kingdom of Sollacaro
  • #1075 - Kingdom of Lugal
Poros:
  1. #1846 - Kingdom of Purutu
  2. #1556 - Kingdom of Porvenir
  3. #1664 - Kingdom of Naila
  4. #1093 - Kingdom of Yoyo
Banyak dari daftar di atas berstatus Kerajaan Terkuat di Rise of Kingdoms saat ini. Bahkan 1846 adalah kingdom dimana akun RoK Marquinhos PSG berada yang menang KvK terakhir secara telak. 

1664 dan 1945 dikenal merupakan dua kerajaan Indonesia dengan jumlah pemain NKRI mendominasi di server tersebut. Tapi keduanya sudah diprediksi akan baku hantam mengingat situasi dan kondisi pemain antar kedua Kingdom ini di komunitas yang memanas dalam sebulan terakhir.

Untuk 1556 pada KvK sebelumnya bersekutu dengan 1945. Tapi kali ini bermusuhan. Mereka adalah kerajaan yang super kuat, bahkan pernah membantai hampir LIMA kingdom berbeda sekaligus dalam satu KvK. 

Menarik menantikan apa saja yang akan terjadi dalam 50 hari ke depan. Psywar pasti ada, Lost Kingdom Chat dipenuhi akun bodong yang mancing keributan, memulai drama. Tapi itulah seninya game Rise of Kingdoms yang bikin menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel