Penggemar Kaitkan Shania Gracia JKT48 dengan Zweitson UN1TY

Apakah ada hubungan spesial yang tersembunyi antara Shania Gracia dan Zweitson UN1TY? Itulah pertanyaan yang sekarang lagi ada di dalam benak para sobat wota, mereka jelas penasaran mengenai kisah asmara member JKT48 generasi ke-3 dengan anggota Boyband asal Bandung ini. 

Zweitson dan Gracia JKT48 dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis, berdasarkan isu yang beredar. Memang bukan kali pertama ya sobat, dan agak tidak mengherankan juga kalau memang mereka berdua berpacaran. 

pacar zweitson un1ty shania gracia jkt48


Karena sebelumnya sangat heboh skandal Ara JKT48 dan Yessica Tamara yang ternyata kencan di hotel bersama dua orang member UN1TY. Zahra Nur Khaula terpaksa dikeluarkan atau dipecat dari grup. 

Sedangkan untuk Chika, dia harus menerima hukuman skors tidak boleh mengikuti segala kegiatan JKT48 baik off dan on-air hingga bulan Oktober 2021. Serta mengakui perbuatannya & meminta maaf kepada fans JKT48 yang merasa dikecewakan. 

Apakah Zweitson UNITY dan Shania Gracia JKT48 Pacaran? 

Zweitson UN1TY dan Gracia JKT48 menghebohkan jagat fandom kedua belah pihak yang kembali memanas. Hal tersebut karena unggahan Twitter Zweitson dinilai berhubungan erat dengan postingan Instagram Shania Gracia. 

Baik Shania Gracia dan Zweitson sama-sama mengunggah foto mereka mengenakan pakaian ala-ala Bos perusahaan. Caption keduanya pun sama persis yakni: "CEO of?", Sehingga membuat penggemar mengaitkannya dan menilai ada sesuatu yang disembunyikan. 

Belum diketahui hubungan antara Gracia JKT48 dan Zweitson, sampai sekarang tidak ada kepastian atau kejelasan, apakah mereka berdua benar-benar berpacaran. Cuma sebatas spekulasi, isu tak berdasar yang hanya kebetulan saja. 

Namun seorang warganet membuat pernyataan heboh di media sosial, dengan menggunakan nama akun Anon FJKT48 ia mengaku memiliki bukti foto dan video Shania Gracia & Zweitson. 

Pengakuan netizen inilah yang kemudian membuat tensi antara fanbase JKT48 dan boyband UN1TY makin meningkat. Kenapa demikian? Ya mungkin karena perbedaan prinsip dan aturan atau regulasi kedua grup juga. 

JKT48 katanya memiliki Golden Rules "Love Ban", atau melarang anggotanya berpacaran secara terbuka. Di satu sisi, UN1TY tidak ada peraturan tersebut. Fans boyband ini juga mendukung semua idolanya yang kencan sama siapa pun, termasuk member JKT48. Simak: Awal Mula Golden Rules JKT48.

Beberapa penggemar dari UN1TY juga ikut memanaskan situasi dengan memancing emosi fans JKT48 serta menganggap seharusnya Shania Gracia dan Zweitson dibiarkan berpacaran.

Shania Gracia merupakan member generasi 3 dari JKT48 yang memulai debut pada 2014 silam, ini bukan kali pertama dia dikaitkan dengan skandal aturan anti cinta. Sebelumnya bahkan isu Double Date melibatkan Shani Indira Natio berhembus di internet. 

Bagaimana tanggapan sobat wota sekalian? Sebenarnya kalau Zweitson dan Gracia JKT48 pacaran pun mungkin masih wajar, artinya mereka berdua normal, cuma harus main rapi agar tidak ketahuan publik.