Kumpulan Cheat Cyberpunk 2077 Indonesia Mod Terbaru

Kami akan sampaikan kumpulan mod Cyberpunk 2077 Bahasa Indonesia juga ada daftar cheat yang masih aktif sampai sekarang meski kata developer mereka sudah diperbaiki lewat update patch, kenyataannya masih berlaku. 

Cyberpunk 2077 adalah sejenis game bergenre RPG aksi-petualangan yang seru banget. Meskipun memiliki misi awal yang sulit, tetap saja, secara keseluruhan, secara luar biasa berhasil mendapatkan kembali ketenarannya. 

cara cheat cyberpunk 2077 indonesia mod

Game ini merevolusi mekanisme pencarian sisi, pengembangan karakter dan, tanpa keraguan, memberikan penekanan pada keputusan seseorang terutama para gamers sejati. 

Tapi tahukah sobat bahwa kalian juga bisa menggunakan mod Cyberpunk 2077 terbaru untuk bermain di dalam game untuk mendapatkan keuntungan ekstra? Ya, dan itulah juga topik yang kita bahas kali ini. 

Kumpulan Mod dan Cheat Cyberpunk 2077 Indonesia

Kita semua tahu bahwa Cyberpunk 2077 memiliki awal yang sangat sulit ketika diluncurkan tahun ini. Game ini menghadapi banyak kritik dan ulasan buruk dari pengguna di seluruh dunia. 

Namun, setelah beberapa bulan, pengembang entah bagaimana berhasil memuaskan penggunanya. Tapi, masih banyak masalah dalam game yang mudah mengganggu siapa pun mungkin termasuk sobat juga.

Jadi, dalam skenario ini, mod Cyberpunk 2077 sangat membantu sobat untuk mendapatkan lingkungan permainan yang mulus dan bebas bug. Tapi, ya! Saat ini, tidak ada mod resmi yang tersedia dari pihak pengembang. 

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa mod yang disebutkan di bawah ini mungkin tidak berfungsi setelah pembaruan bug berikutnya ya sobat. Jadi, pastikan untuk menyimpan halaman ini di bookmark karena kami akan memperbarui panduan ini secara berkala. 

Bagaimanapun, sebelum kita masuk ke pembahasan utama panduan mod, pastikan untuk mengunduh dan menginstal Cyber Engine Tweaks, karena sebagian besar mod yang kami sebutkan dalam artikel ini bergantung pada aplikasi tersebut. 

1Mengubah Penampilan Arasaka

Pembaruan penampilan Arasaka adalah salah satu mod Cyberpunk 2077 yang paling berguna. Ini akan membantu sobat mengubah penampilan karakter dalam game. 

Sayangnya, dalam game seperti Cyberpunk 2077, pengguna tidak akan pernah bisa mengubah tampilan karakter. User bahkan tidak dapat mengganti cat kuku atau memotong rambut setelah membuatnya. 

Tapi, tunggu! Mod updater penampilan Arasaka akan memungkinkan sobat semuanya membuat beberapa perubahan setelah permainan dimulai. 

Sayangnya, sobat tidak akan mendapatkan banyak pilihan untuk mengubah keseluruhan tampilan karakter kecuali untuk beberapa penyesuaian. 

Namun demikian, mod ini mengubah fitur wajah pada karakter untuk menggunakan bilah geser, termasuk telinga, mata, hidung, dan mulut. 

Nah semoga para developer Cyberpunk 2077 menambahkan fitur ini dalam waktu dekat melalui update patch dan menyertakan DLC gaya rambut agar kita tidak perlu menggunakan mod lagi di dalam game.

2. Minimap Lebih Bagus

Nah, ini bukan masalah besar. Tapi, mini-map membutuhkan area persegi kecil di layar sobat, yang mengganggu bahwa setiap individu dari jutaan pemain Cyberpunk 2077 telah mengalaminya. 

Minimap sangat diperbesar di layar TV atau Monitor PC. Oleh karena itu, saat mengemudi atau mengikuti GPS dalam game, sobat mungkin melewatkan belokan. 

Akibatnya, kalian harus menggunakan waktu istirahat untuk memulai kembali ke jalur yang benar. Yah, admin sendiri tidak berpikir bahwa ini adalah masalah karena tidak hanya Cyberpunk 2077 bukan satu-satunya game di mana pemain mendapatkan minimap yang diperbesar dengan ketat di layar game Anda. 

Tapi ya! Zoom-in perlu diperbaiki. Jadi, dalam skenario itu, mod bernama Better Minimap akan berfungsi dengan baik karena saat ini, tidak ada perbaikan bug resmi yang tersedia untuk ini. 

3. Mengubah Cuaca

Sesuai jalan cerita Cyberpunk 2077, kita semua tahu bahwa cuaca kota malam tidak akan kering dan hari-hari cerah, dan itu menyebabkan jarak pandang bermil-mil di dunia Cyberpunk 2077 di mana gunung-gunung sampah atau limbah mengepung kota dan daerah pemukiman. 

Sebaliknya, kita mungkin berharap bahwa kota ini akan dipenuhi dengan kabut asap industri, kabut asap tebal, dan hari-hari yang suram & mendung daripada langit biru dan tak berawan. 

Meskipun fitur mengganti cuaca ini sudah tersedia di Cyberpunk 2077, kadang-kadang tidak berfungsi sesuai ekspektasi dengan baik di kota dalam game Cyberpunk 2077. 

Jadi, kesimpulannya mod ini akan menjadikannya default, dan setelah itu, sobat dapat dengan mudah memilih antara hujan, kabut beracun, langit mendung, polusi, dll ganti cuaca Cyberpunk 2077 sesuai selera. 

4. Mod Kendaraan Ganti Mobil Favorit

Di Cyberpunk 2077, karakter yang sobat gunakan mungkin satu-satunya yang ingin kalian sesuaikan. Ada sejumlah opsi mengemudi yang tersedia di dalam game ini. 

Sobat akan dengan mudah mendapatkan kendaraan yang bagus dan berbeda untuk dikoleksi di Cyberpunk 2077. Jadi, jelas bahwa sobat pasti ingin menyesuaikannya. 

Tebak apa? Mod ini akan menambahkan banyak opsi pembenahan untuk mobil kalian, salin dari mobil lain di Night City. Selain itu, sobat akan mendapatkan stiker baru, cat baru, dan lusinan wahana. Jadi, kami sarankan mencoba ini sekali.

5. Membuka Lokasi di Night City / Kota Malam

Beberapa lokasi interior ada di Cyberpunk 2077, tetapi sayangnya pemain akan memiliki akses ke lokasi itu setelah menyelesaikan beberapa lokasi tertentu atau selama beberapa misi tertentu. 

Namun, misi tidak akan mudah sama sekali. Jadi ya, itu mungkin melibatkan pertarungan pertempuran yang sangat intens di mana sobat tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk benar-benar menjelajahi tempat-tempat itu. 

Jadi, mod ini membantu kalian membuka semua lokasi di kota malam (Night City) setelah menyelesaikan misi. Ini membuka beberapa lokasi seperti Atlantis Bar, tempat persembunyian Maelstrom, pangkalan bawah tanah Voodoo Boys, Penthouse Peralez, dll. Kami sangat menyarankan sobat untuk mencoba ini sekali. 

Hanya itu yang kami miliki untuk sobat tentang mod dan cheat Cyberpunk 2077 terbaik untuk dimainkan dengan semua perbaikan, penyesuaian, dan kesenangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel