Kode Redeem Soul Knight yang Aktif dan Terbaru

kode redeem soul knight aktif terbaru

Kami bakal bagikan buat sobat gamers semuanya, kode redeem Soul Knight aktif dan terbaru berisi item gratis menarik untuk mempercepat progres kalian dalam bermain game ini di HP. 

Soul Knight adalah game yang bergenre Action buatan developer ChillyRoom. Saat ini sudah diinstall lebih dari 50 juta kali di Play Store, belum termasuk angka pada App Store. Memang lumayan seru buat dimainkan bersama teman secara online. 

Karena banyaknya item menarik yang sulit didapatkan dan sebagian besar hanya bisa dibeli dengan top up bundle tertentu, maka dari itu kita akan berbagi Kode Redeem Soul Knight terbaru buat sobat gamers. 

Kami akan terus update artikel ini dengan kode tambahan setelah dirilis resmi. Sobat hanya harus memastikan untuk klaim hadiahnya secepat mungkin karena bisa jadi tidak akan pernah tahu kapan kodenya itu kedaluwarsa.

Semua kode redeem Soul Knight berikut telah dicoba pada saat postingan ini diterbitkan Jika lalian menemukan yang telah expired, beri tahu kami kode mana saja di kolom komentar di bawah agar kami dapat memperbarui statusnya. 

Kode Redeem Soul Knight Terbaru Berisi Hadiah Gratis

Sekarang saatnya sobat sendiri yang merasakan nikmatnya item gratis berupa Gems, Battery, Voucher Free Trial, Timber melimpah, Fertilizer hingga Ironstone. 

* Desember 2021: OQNSO2W
* November 2021: BIWBD2Z
* Oktober 2021: BV61NP // SKH7PZJ 
* September 2021: EN3FKZ // VDAYKLE // GARDEN 
* Agustus 2021: SKGIFT // SKNIGHT // WISH
* Juli 2021: SUPER5 // UNFORGET // WILLBE 
* Juni 2021: 70YEARS // EUROSKNIGHT // SKBACK 
* Mei 2021: INSUMMER // WIERD 
* April 2021: NERD7Z // IROBOT // JINKELA 
* Maret 2021: ROMMO // OBSESSION 
* Februari 2021: SKVALENTINE // 4THANNIV 
* Januari 2021: 21NEWYEAR // LUNARSK 

Tentunya, semua kode yang sudah expired bakal diperbarui sewaktu-waktu di artikel ini. Nantikan saja update pembaruannya, termasuk gift code terbaru yang biasanya diberikan oleh developer langsung. 

Cara Klaim Kode Redeem Soul Knight

Untuk pengguna Android dan iOS mungkin letak tampilan antarmukanya agak berbeda. Tapi kami arahkan berdasarkan teks pada tombol dalam game saja. 

Untuk menukarkan kode redeem Soul Knight, saat berada di Layar Awal Utama (Main Screen) ada tombol "Tap to Start (Ketuk untuk Memulai), nah sobat lihat ke arah kanan bawah layar, dan kalian bakal menemukan Tombol Kotak dengan ikon Roda Gigi buat masuk ke Pengaturan.

Tekan ikon menuju halaman Settings tersebut, dan menu baru bakal muncul di sebelah kiri layar ponsel. Sobat harus tap tombol kedua yang ada di atas itu yang gambarnya Kunci Gembok. 

Sebuah halaman baru akan muncul, di mana sobat dapat menyalin & menempel atau ketik kode redeem Soul Knight tadi. Kemudian tekan Centang Hijau untuk konfirmasi (Confirm). 

Kalau kodenya sukses ditukarkan, maka bakal tampil item apa saja yang sobat dapatkan. Sebaliknya kalau kode tidak berfungsi maka setelah menekan Centang Hijau tidak bereaksi apa pun. Apabila sobat telah menggunakan kode yang sama sebelumnya, nantinya bakal muncul pesan notifikasi yang menginformasikan bahwa kamu telah menggunakannya. 

Begitulah panduan cara klaim kode Redeem Soul Knight serta kumpulan redemption code gratis untuk ditukarkan dengan item menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel