Kasus Skandal Zheng Yiwen GNZ48, Langsung Graduate

skandal zheng yiwen gnz48 graduate

Sobat wota yang budiman dan tampan seperti anyaman nampan. Sambil santai setelah menyeduh es teh panas ada baiknya kita simak skandal Zheng YiWen GNZ48 yang bikin dia langsung graduate secara instan. 

Memang belakangan lagi ramai kasus member idol group yang melanggar aturan anti cinta, sebuah regulasi nyata dan tertulis jelas mengenai pelarangan anggota mereka untuk berhubungan dengan para lelaki dan mengkhianati fans sendiri. 

Karena apabila umpamanya sobat adalah member 48 Group, tapi tidak suka dengan peraturan perusahaan, maka mengundurkan diri adalah jalan terbaik dibanding melanggar aturan yang ditetapkan dan merugikan nama baik grup. Berlaku untuk skandal Zheng Yiwen GNZ48 yang viral. 

Kronologi Skandal Zheng Yiwen GNZ48

Jadi ceritanya Zheng Yiwen ini lagi melakukan siaran langsung, tapi dia Live Streaming di platform yang berbeda dari member SNH48 Group pada umumnya. 

Karena SNH Group memiliki aplikasi buat Live sendiri yakni Pocket 48 atas hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan startup. Jelas semua anggota di bawah naungan STAR48 yang membawahi SNH48, GNZ48, BEJ48 harus otomatis ikut aturan. 

Dari sini saja sudah ketahuan bahwa skandal Zheng Yiwen GNZ48 pertama melanggar kontrak profesional. Status dia sebagai Trainee awalnya baru terancam dan bakal kena sanksi skors penangguhan aktivitas. 

Namun bukan cuma itu saja, ternyata manajemen menyelidiki bahwa seorang lelaki yang muncul di Live Stream Zheng Yiwen adalah pacar barunya. Alhasil tidak hanya dihentikan kegiatan dia, melainkan dipecat dari grup. 

GNZ48 bersikap tegas tanpa pandang bulu, memang dari dulu agensi SNH48 Group terkenal ketegasannya. Member sekelas Zhao Jiamin saja digugat dan diajak baku hantam di pengadilan. 

Agensi sudah hapus semua profil Zheng Yiwen dari situs web resmi GNZ, juga foto dia di Pocket 48 telah diturunkan. Efektif mulai keputusan berlaku, yang bersangkutan tidak akan lanjutkan aktivitasnya dengan idol group ini.

Tanpa memandang siapa dia, setinggi apa popularitas member yang bersangkutan ya kalau sudah terbukti lakukan pelanggaran auto kena hukuman keras. Skandal Zheng Yiwen GNZ48 jadi peringatan keras buat anggota SNH48 Group lainnya.