Adakah Cara Main Game I Am Fish di Android atau iOS iPhone?

Panduan lengkap bagaimana cara install dan main game I Am Fish di HP Android dan untuk iOS iPhone terbaru. APK gratis namun tanpa mod dan cheat khusus untuk gamers mobile di smartphone. 

Dipersembahkan oleh orang-orang di Curve Digital dan Bossa Studios, I Am Fish sekarang sudah mulai tersedia di Xbox Series S dan X, Xbox One, PC (Windows 10 dan Steam), dan Xbox Game Pass. 

cara cheat game i am fish android pc xbox

Baik Anda bermain sendiri atau bergiliran dengan teman, I Am Fish pasti akan menantang dan menarik memainkan game dengan desain seni kartunnya yang mencolok dan gameplay yang memuaskan. Dari trailer saja sudah sangat bagus. 

Main I Am Fish untuk Android dan iOS

I Am Fish adalah permainan berbasis fisika yang menceritakan kisah empat ekor ikan yang saling berteman mencoba untuk bersatu kembali setelah dipisahkan secara paksa dan tersebar di seluruh wilayah pesisir Barnardshire, Inggris. 

Tetapi menyatukan kembali geng bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh mereka! Pemain harus menavigasi melalui klub malam yang penuh sesak, dapur penuh makanan dan minuman, gedung kantor, bangunan properti perumahan, dan jalan raya yang sibuk untuk menemukan satu sama lain sekali lagi. 

“Kami senang akhirnya dapat berbagi dunia aneh I Am Fish dengan dunia nyata,” kata Luke Williams, desainer game utama di Bossa Studios. Pemain ingin cara bermain I Am Fish di Android dan iOS. 

“Begitu tahu game ini bisa beralih dari sebuah prototipe dan rilis resmi adalah pengalaman yang sangat memuaskan dan saya senang melihat para pemain menyelami semua kejenakaan lucu yang telah kami kerjakan dengan sangat keras untuk dibuat.” 

CEO Curve Digital John Clark menambahkan, “Kami telah menjadi penggemar Bossa Studios selama beberapa waktu, dan melihat peluncuran I Am Fish sangat amat menarik. Begitu menyenangkan untuk bergabung dan bermitra dengan Bossa, membantu teman-teman kami di Konservasi Paus dan Lumba-lumba di sepanjang jalan membuat segalanya menjadi lebih istimewa.” 

I Am Fish adalah kisah "ikan keluar dari air" dalam arti yang sebenarnya, dan tantangan dalam game ini pasti akan membuat gamer yang paling berpengalaman pun tetap waspada serta teliti. 

Untungnya, Ikan Mas, Ikan Pufferfish, Ikan Terbang, dan Piranha masing-masing memiliki kemampuan unik yang memungkinkan mereka untuk berenang, berguling, terbang, dan mengunyah dengan terampil menuju tempat yang aman. 

Game berlangsung petualangan di alam terbuka (Open-World Adventure) kurang lebih mirip I Am Bread, jadi bakal banyak sekali beberapa Easter Egg atau trik tersembunyi dalam game I Am Fish berdasarkan referensi website. 

Sampai kini belum ada cara main I Am Fish di Android dan iOS untuk gamers ponsel. Semoga ke depannya developer merilis versi mobile, agar semua kalangan bisa menikmati bagusnya game I Am Fish yang kini hanya tersedia di PS4, Xbox One seri X dan S, PS5, serta PC Windows (Steam). 

Cara Cheat Game I Am Fish Xbox PC Windows

Sejumlah pemain mencoba mencari tahu dimana grup yang berbagi kumpulan cheat I Am Fish game fenomenal untuk Xbox One Series dan PC Windows. 

Untuk merayakan perilisan game, developer Curve Digital dan penerbit Bossa Studios telah membuat Lensa AR Kamera I Am Fish Snap. 

Filter AR ini memungkinkan pemain berubah menjadi salah satu dari empat juara akuatik I Am Fish dan merupakan pendamping yang sempurna untuk streamer Twitch dan pembuat konten YouTube. 

Selain itu, sebagian dari setiap penjualan dari game di Steam akan disumbangkan ke Whale and Dolphin Conservation (WDC). 

WDC adalah badan amal global terkemuka yang didedikasikan untuk perlindungan paus dan lumba-lumba, dan tim di Curve Digital dan Bossa Studios sangat bahagia pihaknya bisa mendukung tujuan mulia mereka melindungi spesies hewan laut. 

Dikembangkan di Unity, I Am Fish menggunakan pencahayaan volumetrik dari High Definition Render Pipeline (HDRP) Unity. Juga adanya kecanggihan teknologi render yang jadi solusi rendering efek air I Am Fish milik Bossa Studios, yang berfungsi normal di seluruh generasi Xbox, dengan kinerja yang lebih cepat di Xbox Series S atau X. 

Mari kita tunggu inisiatif developer membuat game I Am Fish bisa dimainkan di HP Android dan iOS iPhone. Apalagi di Asia Tenggara cukup banyak peminat video game ini dan banyaknya user Realme, Xiaomi Redmi, Oppo, Vivo, Samsung Galaxy, Google Pixel, Advan & Asus Zenfone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel