Cara Dapat Uang dari Novelah dan Mengatasi Koin Tidak Berputar

poin novelah gratis koin tidak berputar cara

Berikut merupakan panduan dari kami tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi Novelah. Apabila sobat masih ingat kita membahas tentang GoNovel yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengundang teman, maka Novelah itu mirip-mirip. 

Cara kerja Novelah hanya tinggal duduk manis dan rebahan, lalu baca novel kesukaan sobat dari HP Android atau iOS / iPhone, kalian bisa mendapatkan 120 ribu poin maksimal asalkan konsisten membaca hingga hari ketujuh alias seminggu. 

Mendapatkan Uang dari Novelah

1. Buka aplikasi Google Play Store. 

2. Kemudian ketik pada kolom pencarian tulis "Novelah"

3. Login jika sudah memiliki akun, atau daftar terlebih dahulu kalau belum punya. Bisa menggunakan Facebook dan Gmail. 

4. Lalu isilah data yang dibutuhkan dengan benar dan lengkal. 

5. Apabila diminta kode undangan Novelah sobat bisa melewatkannya, tapi kalau mau bonus 30000 poin gratis bisa masukkan kode siapa saja. 

6. Konfirmasi pendaftaran jika memakai email, cek kotak masuk pada Gmail kalian. 

7. Setelah dikonfirmasi, langsung bisa lakukan misi utama yaitu membaca novel 1 BAB sehari. 

Novelah punya berbagai macam genre novel mulai dari romantis, horor, misteri, aksi, fantasi, drama, semuanya lengkap tinggal menyesuaikan saja selera sobat. 

Sobat juga bisa dapat uang dari Novelah tambahan, lakukan cara mengetahui kode undangan Novelah, untuk referral atau diberikan kepada orang lain teman atau keluarga sendiri. Kalau seseorang mendaftar memakai kode undangan milik sobat, kalian berhak mendapatkan 120000 point gratis. 

Jangan lupa login setiap hari untuk checkpoint dan mengoleksi lebih dari 500 hingga 1000 poin yang bisa dicairkan ke rekening bank, DANA, Gopay, OVO, LinkAja. 

Koin Novelah Tidak Berputar

Ada banyak permasalahan dan kendala yang dialami sobat, seperti contobnya Koin Novelah Tidak Berputar, atau tidak ada pilihan menenbus / redeem untuk kode yang telah mereka dapatkan dari pihak lain. 

Terutama ketika jumlah poin mencapai 15000, karena kalau masih di angka 5000 tampaknya semua normal dan berjalan lancar. Tapi pengguna lebih banyak mengalami masalah demikian ketika koin berjumlah 15 ribu. 

Solusi mengatasi hal ini adalah menunggu keesokan hari, karena ada limit Novelah yang sudah ditentukan di angka 15000 Point lalu sobat bisa kembali mencobanya besok supaya perputaran koin normal lagi. 

Bisa juga memakai cara alternatif yaitu sobat harus menghapus file sampah yaitu Cache pada aplikasi Novelah, yakni dengan masuk ke pengaturan apps lalu Delete Cache. Hapus Cache tidak akan berdampak apapun terhadap akun Novelah sobat. 

Demikian panduan kami terkait cara mendapatkan uang dari Novelah dengan mengumpulkan poin gratis dan memperbaiki koin yang tidak berputar usai dapat 15000 maksimal sehari.