Cara Dapat Nintendo Switch Online Expansion Pass Gratis

nintendo switch online expansion pass

Sobat gamers khususnya pengguna Nintendo Switch ada kabar baik buat kalian, karena dalam acara Nintendo Direct telah diumumkan layanan baru Switch Online Expansion Pass termasuk untuk regional Indonesia. 

Apa Itu Nintendo Switch Online Expansion Pass?

Dalam Nintendo Direct yang terbaru, Nintendo mengungkapkan bahwa layanan premium berlangganan Nintendo Switch Online akan menerima ekspansi yang cukup besar. Pembaruan ini akan membawa sejumlah game Nintendo 64 Classic, serta game Sega Genesis, ke platform, di samping kenaikan harga. 

Perangkat game baru membentuk Nintendo Switch Online Expansion Pass, sehingga pengguna saat ini dapat melanjutkan apa adanya tanpa tambahan lain, atau mendaftar ke level baru dengan harga lebih tinggi, dan menerima banyak judul game klasik dari game yang baru ditambahkan ini. 

Di antara judul game awal Nintendo 64 adalah Super Mario 64, The Legend Of Zelda Ocarina Of Time, Mario Kart 64, Star Fox 64, Sin & Punishment, Dr Mario 64, Mario Tennis 64, dan Yoshi's Story. 

Game Sega Mega Drive yang banyak diharapkan saat peluncuran termasuk Sonic The Hedgehog 2, Streets Of Rage 2, Ecco The Dolphin, Castlevania: Bloodlines, Contra: Hard Corps, Golden Axe, Gunstar Heroes, Phantasy Star IV, Ristar, Shining Force, Shinobi III: Return of The Ninja Master, dan Strider. 

Sejumlab judul game ini bahkan akan mendapatkan tambahan seperti multiplayer online, serta peningkatan visual dan status penyimpanan. 

Beberapa game Nintendo 64 yang nanti bakal datang juga diumumkan akan dirilis di masa mendatang, termasuk Banjo Kazooie, Pokémon Snap, The Legend Of Zelda: Majora's Mask, Mario Golf, Paper Mario, dan F-Zero X. 

Cara Mendapatkan Nintendo Switch Expansion Pass

Orang dalam Nintendo yang terkenal, Emily Rogers juga menyinggung soal lebih banyak game hadir ke platform Switch, termasuk kemungkinan Pokémon Stadium. 

Bersamaan dengan pengumuman itu, juga disampaikan pengungkapan Wireless Controller untuk Nintendo Switch berdasarkan controller milik Nintendo 64 dan Sega Mega Drive asli. 

Jelas saja hal tersebut akan dapat terhubung ke perangkat Nintendo Switch sobat sehingga kalian dapat memainkan judul game lama seperti yang dimaksudkan. 

Nintendo Switch Expansion pass akan tiba pada akhir Oktober, meskipun belum ada informasi harga. Sobat dapat menantikan informasi detail dalam halaman kami, serta setiap detail tentang layanan yang akan datang.