Cara Cheat Lost Judgment PS5 PS4 Bahasa Indonesia

kode cheat lost judgement ps4 ps5 xbox

Karena kami belum bahas kesan pertama dan ulasan mengenai game ini justru langsung bagi-bagi Cheat Lost Judgment Bahasa Indonesia untuk PS4 dan PS5. Singkat saja tanggapan pribadi terkait game buatan SegaSoft Studio. 

Lost Judgment merupakan game bergenre Open-World Action Adventure, petualangan dunia terbuka yang dirilis resmi pada September 2021 untuk perangkat PlayStation 5, PlayStation 4 dan Xbox Series S atau X, hingga Xbox One. 

Kami sangat menyukai Lost Judgment — terutama di PlayStation 5. Meskipun menjadi titik awal dari langkah baru sang developer, taoi kami akan mengatakan bahwa ini adalah salah satu game Yakuza terbaik — dan sekuelnya, Lost Judgment, hadir dengan harapan tinggi. 

Tidak ada keraguan sama sekali bahwa perilisan game ini menjadi momen penting, dan bisa dibilang lebih ambisius. Banyaknya konten sampingan yang bervariasi di Lost Judgment serta sangat mengesankan — bahkan menurut standar Yakuza — dan ini adalah game yang bisa membuat sobat kurang puas main selama berjam-jam apalagi pakai Cheat Lost Judgment Bahasa Indonesia di PS4 PS5.

Waktu dihabiskan untuk menyelesaikan semua jenis misi sampingan yang sifatnya opsional di samping cerita utama yang kompleks. Namun terkadang, sekuel yang diantisipasi ini bisa terasa membosankan buat sebagian pemain; jauh kurang kohesif dan fokus dibandingkan pendahulunya. Lebih besar tidak selalu lebih baik. 

Cheat Lost Judgment Bahasa Indonesia PS4 dan PS5

Berikut ini beberapa cheat Lost Judgment PS5 dan PS4 bahasa Indonesia yang bisa sobat coba langsung dalam game sebelum diperbaiki oleh developer. Umumnya memang kumpulan Easter Egg saja, sekadar membuka trik rahasia di game ini.

1. Gangguan Kamurocho

Cobalah untuk tidak membiarkan lampu neon Kamurocho mengganggu sobat, jalan-jalan keliling kota penuh dengan hal-hal seperti kafe, hiburan musik, restoran, dan balapan drone yang membuatnya sangat mudah buat terkena distraksi. . 

Ingat selalu bahwa sobat memiliki misi untuk memecahkan sebuah kasus. Ada solusi untuk ini, fokuslah terutama pada penyelesaian kasus karena Lost Judgment memberi sobat jeda selama cerita utama untuk kembali lagi nanti dan bersenang-senang di kota. Ini cheat Lost Judgment PS4 dan PS5 berlaku.

2. Menjelajahi Kota

Lanjut cheat Lost Judgment Di awal permainan, sobat bakal menemukan bahwa beberapa karakter dan lokasi Kamurocho tidak dapat diakses. Selama bermain saat sobat dikirim ke seluruh kota, berbagai lokasi dan bangunan secara bertahap akan mulai terbuka. Ini termasuk misi sampingan membongkar bangunan rahasia kedua. Pada dasarnya sobat hanya perlu bersabar dan membiarkan game berjalan secara alami apa adanya. 

3. Selesaikan Pertarungan dengan Cepat

Sudah pasti dapat dihindari bahwa sobat akan terlibat dalam banyak perkelahian karena ini adalah bagian dari jalan cerita utama. Meskipun sobat memiliki opsi untuk lari, lebih baik bertarung karena itu akan memberi kalian SP yang diperlukan untuk membuka skil baru dan beberapa item lain. Cobalah dan selesaikan pertarungan secepat mungkin, gunakan skill EX sobat untuk memberikan damage ekstra terhadap musuh.

4. Membuka Skill Spesial

Inilah cheat Lost Judgment PS5 PS4 Indonesia berikutnya, SP yang kalian peroleh selama game dimainkan untuk membuka skill Yagami. Di bawah aplikasi 'Skills' di HP sobat, ada tiga kategori skil untuk dibuka, ini adalah Ability, Battle, dan Speci, dan setiap efek Yagami dengan cara yang berbeda. 

Skil untuk meningkatkan statistik dasarnya seperti HP (Health) dan jumlah minuman yang dapat ia konsumsi, skill baku hantam membuka gerakan berantem baru yang dapat sobat gunakan dalam Fight, dan skil khusus pada dasarnya mencakup semua hal lain mulai dari mengunci hingga membuntuti seseorang. 

Untuk memulai dengan fokus pada membuka skill Khusus seperti Invisible Man, Target Locked, dan Silent Destroyer karena ini akan memungkinkan sobat untuk tetap tidak terlihat dan mengikuti seseorang tanpa mereka ketahui yang akan membuat kasus yang melibatkan seseorang yang diselidiki bakalan jauh lebih mudah. 

Jangan khawatir sobat gamers, karena cheat Lost Judgment Bahasa Indonesia untuk PS4 dan PS5 bakal ditambahkan nanti kalau sudah ada yang baru trik rahasia lainnya sama buat Xbox One dan Xbox Series S juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel