Benarkah Kitahara Rie Menikah dengan Kasahara Hideyuki?

kitahara rie menikah kasahara hideyuki suami

Kabar baik datang buat semua sobat wota yang sudah lama mengikuti AKB48 Group terlebih jika oshimen kalian adalah Kitarie, karena berita dari Jepang mengabarkan Kitahara Rie menikah dengan aktor Kasahara Hideyuki. 

Rie Kitahara merupakan mantan member AKB48 generasi kelima yang memulai debutnya pada Oktober 2007 silam. Wanita berusia 30 tahun asal Aichi ini kemudian ditransfer ke SKE48 Team KII pada 2013. 

Namun dua tahun berselang saat AKB Spring Shuffle 2015, Kitahara Rie dipindahkan ke Team inti NGT48 yang kala itu baru saja dibentuk, hingga kelulusannya di 2018 ia mengabdi membangun citra dan nama baik NGT sebelum dirusak oleh juniornya yang belagu.

Catatan karirnya cukup gemilang, sebelum Kitahara Rie menikah dia memang pernah bilang baru akan melangsungkan pernikahan kalau usianya sudah menginjak kepala tiga. Pada akhirnya semua terbukti benar. 

Dari sembilan ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo yang diikuti oleh Kitahara Rie, peringkat tertingginya berada di posisi #10 kala itu dalam SSK terakhir buatnya yang secara otomatis dengan ranking sepuluh masuk jajaran unit senbatsu. 

Bicara soal single, unit song, dan teater, jangan ditanya lagi. Sudah segudang lagu yang dibawakan oleh Kitarie sejak ia debut hingga lulus tiga tahun lalu. Agensi yang kini menaunginya mengumumkan Kitahara Rie nikah sama Kasahara Hideyuki. 

Lalu siapa pria beruntung Hideyuki Kasahara suami Kitarie ini? Jadi dia adalah seorang aktor Jepang yang usianya terpaut 8 tahun lebih tua dari Kitahara Rie. Lelaki asli Tokyo ini sudah membintangi sebanyak setidaknya 19 film layar lebar. 

Pulihan dorama, hingga belasan serial televisi, juga minimal 10 produk iklan komersial TV yang dimana ada Kasahara Hideyuki di dalamnya membuat dia malang melintang jadi artis ternama, jika di Indonesia diibaratkan Reza Rahadian. 

Mengetahui Kitahara Rie menikah, warganet bersama mantan anggota NGT48 dan member 48 Family yang masih aktif lainnya ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Kitarie dan Kasahara. 

Memang selain Kitahara Rie yang menikah, akhir-akhir ini sudah banyak ya sobat wota, mantan anggota AKB48 Group yang memilih untuk nikah dan membuka lembaran hidup baru bersama pasangannya.