10+ Kode Promo Akun WeTV VIP Gratis Langganan Premium

akun wetv vip gratis premium

Inilah daftar kode promo Akun WeTV VIP Gratis untuk langganan premium, kumpulan redeem code ini bisa didapatkan secara gratis tanpa diundi. Sobat yang suka nonton drama Korea, China, Thailand, film dan series menarik pasti tidak asing dengan WeTV. 

Ada banyak konten menghibur dalam WeTV yang bisa dinikmati seluruh pengguna. Baik gratis atau yang premium dan hanya bisa ditonton oleh pemilik akun berstatus VIP Account terlebih dahulu. 

Untuk gratisan memang jumlahnya dibatasi, selain itu buat mendaftar akun Free atau WeTV gratis cukup isi nama dan konfirmasi email saja. Namun kelemahannya adalah banyaknya iklan disaat sedang menonton. 

Iklannya mungkin tidak terlalu berpengaruh buat sebagian orang, tapi tak sedikit yang merasa terganggu dengan munculnya iklan di tengah asyiknya menonton film. Oleh karenanya, pengguna lebih memilih memakai akun WeTV VIP Premium. 

Klaim Kode Redeem Promo Akun WeTV VIP Gratis Premium

Tenang saja bagi sobat yang mau berlangganan WeTV VIP kami punya sekumpulan kode promo siap redeem untuk diskon harga lebih murah dibanding banderol normalnya di dalam aplikasi WeTV sobat. 

Perhatian! Kami tidak memberikan akun VIP WeTV Premium Gratis, di sini hanya berbagi kode redeem untuk voucher diskon potongan harga berlangganan dari harga normal yang ada di aplikasi We TV langsung.

Silakan dicoba kode redeem diskon WeTV VIP Premium di bawah ini satu per satu: 
  • Januari 2022 = (Coming Soon)
  • Desember 2021 = HAPPYHOLIDAY
  • November 2021 = PAHLAWANKITA
  • Oktober 2021 = PMPLSEAWeTV
  • September 2021 = CintaFitriWeTV
  • Agustus 2021 = PMPLWeTV
  • Juli 2021 = TOPEDWETV
  • Juni 2021 = LiburandiWeTV
  • Mei 2021 = SummerSeru
  • April 2021 = AktivasiWeTV
  • Maret 2021 = PenthouseWeTV
  • Februari 2021 = SemuaSayangWeTV
  • Januari 2021 = TahunBaruanWeTV
  • Desember 2020 = ChristmasWeTV20
  • November 2020 = WEThanksGiving 

Catatan: Semua kode promo Akun WeTV VIP Gratis di atas bisa dicoba, karena sejujurnya walau sudah kedaluwarsa kadang kode lawas bisa mendadak aktif dan berlaku lagi tanpa sepengetahuan pengguna dan tidak diberitahu langsung oleh developer.

Maka dari itu sebaiknya sobat simpan halaman ini di bookmark dan cek secara berkala jika ada update, pasti kami perbarui postingan ini. Termasuk nanti kode diskon langganan akun WeTV VIP Premium terbaru tiap pekan.

Nonton drama, series, film di WeTV memang jadi hiburan tersendiri. Bahkan beberapa konten original buatan mereka yang tayang eksklusif dalam platform tersebut mendadak terkenal di luar negeri seperti contohnya Little Mom yang trending di Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam. 

Berlangganan WeTV Premium via Pulsa, OVO, Gopay, ShopeePay, DANA

Sekarang sobat juga bisa berlangganan WeTV VIP via Pulsa, OVO, Gopay, ShopeePay, DOKU, GPC, LinkAja, DANA, sebagai metode pembayaran yang berlaku selain kartu kredit, bank transfer dan voucher promonya. Ini jelas memudahkan pengguna yang ingin menyaksikan film dan drama kesayangan mereka. 

Ada pun untuk cara langganan WeTV dengan Pulsa sobat bisa masuk terlebih dahulu ke Google Play Store dan menuju ke pengaturan Payment & Subscription (Pembayaran & Berlangganan). 

Kemudian pilih opsi Payment Methods (Metode Pembayaran), dari situ sobat bisa pilih mau bayar pakai apa saja yang sudah disediakan. Termasuk bayar langganan WeTV menggunakan pulsa juga bisa seperti Indosat Tri, XL Axis, Telkomsel dan Smartfren. 

Ketika akun premium WeTV sobat sudah aktif sepenuhnya dan mau membayar tagihan pada bulan berikutnya, pastikan nominal saldo atau jumlah pulsa mencukupi. Karena kalau tidak cukup bisa saja status berlangganan berhenti otomatis dari sistem. 

Selalu jangan lupa memastikan nomor telepon aktif, kalau sudah tidak mau memakai nomor HP itu lagi maka sebaiknya ubah dulu dan ganti nomor yang ada di dalam akun WeTV VIP gratis serta di tagihan Google Play (Android) atau App Store (iOS). Kecuali cuma mau pakai WeTV Free Trial. 

Cara Membatalkan dan Berhenti Langganan WeTV VIP

Jangan khawatir kalau sobat tidak mau pulsa tersedot karena langganan WeTV VIP Premium yang sudah tidak menarik minat kalian lagi. Karena kini kamu bisa stop berlangganan WeTV via HP juga. 

Sangat mudah caranya, sobat tinggal buka aplikasi Google Play Store. Kemudian tap pada foto profil di pojok kanan atas, pilih Pembayaran & Langganan (Payments & Subscriptions) lalu tap opsi Subscription (Berlangganan) dan pilih Cancel Subscription (Batalkan Langganan). Nanti akan mendapatkan notifikasi proses berhenti berlangganan WeTV sukses dilakukan. 

Sekian pembahasan mengenai kode promo akun WeTV VIP Gratis untuk bisa menikmati konten premium dan eksklusif yang ada di platform tersebut, jika ada yang ingin ditanyakan sampaikan saja di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel