9 Kode Redeem Arknights Klaim Hadiah Gratis Terbaru

kode redeem arknights aktif

Kembali berbagi-bagi kode redeem Arknights yang masih aktif dan terbaru buat mendapatkan item gratis dan menarik secara permanen tanpa top up bundle. Arknights adalah game lumayan unik dari genre Strategy lebih ke Tower Defense. 

Dimana strategi dan koleksi hero digabungkan menjadi satu. Seperti banyak game mobile lainnya, Arknights memiliki sistem penukaran kode hadiah yang memungkinkan pengembang memberikan hadiah kepada semua pemain dengan merilis kode redeem Arknights.

Untuk progres cepat mendahului pemain lain dalam game Arknights, sobat gamers memerlukan item dan sumber daya yang berbeda, yang bisa kalian dapatkan dari gift code atau kode redeem. 

Dengan demikian, kalian dapat terbantu dengan item gratisan tersebut untuk berprogres lebih cepat. Dalam panduan yang bakal sering kita update ini, kami memposting semua kode redeem Arknights aktif untuk sobat klaim dalam game. 

Kode Redeem Arknights Terbaru dan Aktif

Silakan ketik kode dengan huruf besar yang sama persis seperti yang ditunjukkan dalam daftar di bawah ini untuk memastikan kode masih benar-benar berfungsi. 

Jika kalian mendapatkan pesan kesalahan atau notifikasi error saat mencoba menukarkan kode, bisa jadi penyebabnya karena kode tersebut telah kedaluwarsa, sobat salah mengetik, atau akun sobat tidak memenuhi syarat untuk menerima hadiahnya.

Sejauh ini, kami belum menemukan kode redeem untuk Arknights versi Global, hanya versi China. Selain itu, kami belum menemukan cara untuk menukarkan kode dalam versi Global. 

Agar bisa membantu orang lain, beri tahu kami jika sobat melihat ada kode di bawah yang kedaluwarsa. Kode hadiah ini biasanya sering dikeluarkan oleh pengembang game minimal seminggu sekali. 

Tenang saja, kami bakal terus menambahkan semua kode redeem Arknights yang aktif dan terbaru ke daftar ini segera setelah kami menemukan atau diberi tahu. Oleh karena itu, kami sarankan sobat kembali ke artikel ini sesekali untuk cek kode terbaru. 

Daftar Kode Redeem Arknights

Berikut ini adalah kode redeem Arknights yang bisa sobat klaim, akan terus diperbarui setiap minggunya. 

* Januari 2022 = (Coming Soon)
* Desember 2021 = 0AZMWN2O92JS
* November 2021 = UBWLWMQ192N
* Oktober 2021 = PGWM19WNWHZUW
* September 2021 = GWSIX6JJA25P4QEK - 1,500 Orundum, 21,500 LMD 
* Agustus 2021 =  7ZC1KSP1ND92HE37D
* Juli 2021 = GZ10SN2OSM3AVT 
* Juni 2021 = SPEURO21HZBWKX
* Mei 2021 = VK54NZIWNS91DS
* April 2021 = CN2K9MZ51KSNW
* Maret 2021 = BVZ19EH37EB2DT
* Februari 2021 = MNVWOEN28DB
* Januari 2021 = 91NSJ1HIJRQP

Nanti bakal diupdate terus jika ada kode terbaru atau biasanya bahkan kode yang sudah expired bisa mendadak aktif lagi. 

Cara Klaim Kode Redeem Arknights

Saat ini tidak ada cara yang diketahui untuk menukarkan kode redeem game Arknights versi Global. Namun, sonat dapat menukarkan kode pada Arknights versi China. Untuk menukarkan kode hadiah di Arknights versi China: 

1. Kunjungi Situs Web Penukaran Kode, Hypergryph = https://ak.hypergryph.com/user/exchangeGift 

2. Masuk ke akun Arknights sobat. 

3. Ketik kode penukaran yang aktif dan klik redeem. 

4. Klaim hadiah yang sobat dapatkan di kotak surat / inbox mail di dalam game. Lihat poin sebelumnya dari panduan ini untuk kode redeem yang masih aktif. 

Kode redeem adalah serial berisi kombinasi angka dan huruf yang dikeluarkan oleh developer untuk ditukarkan oleh pemain dalam game mereka dengan hadiah menarik. 

Saat sobat menukarkan kode redeem, maka berhak menerima hadiah item gratis baik secara langsung atau melalui email game. 

Biasanya, kode penukaran Arknights dikeluarkan ketika pembaruan besar baru dirilis, liburan tiba, promosi khusus dimulai, atau perayaan lainnya. 

Setelah beberapa saat, kode redeem kedaluwarsa, jadi pastikan untuk klaim sebelum terlambat. Karena kodeny dapat diumumkan di banyak platform yang berbeda, termasuk media sosial game itu sendiri, mungkin sulit untuk menemukannya tepat waktu, itulah kenapa sobat bookmark halaman ini dan cek berkala jika ada kode baru. 

Demikian untuk panduan cara klaim dan mendapatkan kode redeem Arknights berisi item gratis & menarik untuk bantu percepat progres akun kalian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel