14 Kode Redeem AFK Arena Gratis yang Aktif Terbaru

kode redeem afk arena

Kumpulan kode redeem AFK Arena untuk ditukarkan dengan hadiah menarik seperti Gold, Diamons gratis, hingga Hero Scrolls dan dapat membantu progres pemain F2P atau P2W sekali pun dalam game Android iOS ini. 

AFK Arena sebagai game buatan Lilith yang juga terkenal selain Rise of Kingdom benar-benar makin diminati. Bahkan jumlah unduhan di Google Play Store hampir mendekati dan menyamai angka milik RoK. 

Kalau sobat merupakan tipe gamers HP yang menyukai item gratisan dan mudah didapatkan, maka AFK Arena adalah game yang sangat cocok sekali untuk kalian. Tidak hanya gratis ya tapi bermanfaat. 

Karena developer Lilith Games secara rutin merilis banyak kode redeem AFK Arena,  seperti yang sobat harapkan, memberikan banyak hal dalam game gratis yang akan memungkinkan progres jauh lebih cepat dalam RPG Gacha ini. 

Frekuensi Kemunculan Kode Redeem AFK Arena Terbaru

Frekuensi kemunculan kode redeem AFK Arena saat ini termasuk Berlian (Diamond), Emas (Gold), Hero Scros dan Faction Scrolls, Batu Jiwa (Soulstones), dan banyak lagi. Buat mengklaim hadiahnya juga semudah menyalin dan menempelkan kode yang akan kami cantumkan di bawah. 

Kami juga akan merinci cara penukaran kodenya dalam panduan ini, jadi jangan khawatir soal itu untuk saat ini. Dalam pembahasan utama ini, Kibezaka akan memberi sobat daftar kode redee. AFK Arena terbaru, menjelaskan cara kerja kode ini fungsinya apa dan cara redeem. 

Kita juga akan memberi update kepada sobat daftar kode yang sudah kedaluwarsa, sehingga kalian tahu mana sewaktu-waktu bila adanya perubahan. 

Tenang saja kawan, kita bakal terus memperbarui postingan ini secara teratur dengan kode redeem AFK Arena yang baru, jadi kami sarankan untuk simpan halaman ini di bookmark browser dan cek lagi secara berkala untuk melihat kode apa saja yang baru. 

Kode Redeem AFK Arena Terbaru dan Aktif

Berikut merupakan kumpulan gift code atau kode redeem AFK Arena yang bisa sobat gunakan untuk dapat hadiah item langka gratis.
  • Januari 2022 = happynew22
  • Desember 2021 = merryxmas21
  • November 2021 = tnxgiving21
  • Oktober 2021 = 7fe83brew
  • September 2021 = g594b6vpjk // 311j4hw00d
  • Agustus = 311j4zw20d
  • Juli 2021 = ch2atv0dk
  • Juni 2021 = dv4monds5 // 8summ3r21j
  • Mei 2021 = bawli7jey6k6 
  • April 2021 = 14g7czk7p // in4springpc
  • Maret 2021 = uf9scq7n6q 
  • Februari 2021 = afk178 // ivalentine14
  • Jamuari 2021 = m7izevk94yt 
  • Desember 2020 = xmasl12t
Sebenarnya ada 20 kode redeem AFK arena yang sudah expired, tapi tahu sendiri kan kalau Lilith terkadang mengaktifkan kode jadul meski kedaluwarsa tanpa diketahui banyak pemain tiba-tiba aktif kembali. 

Oleh karena itu, agar sobat tidak ketinggalan kode penukaran AFK Arena berisi hadiah menarik, baik yang baru atau yang lawas maka kembali ke halaman ini kapan pun kalian mau karena kita akan terus update pastinya. 

Cara Klaim dan Menukar Kode Redeem AFK Arena

Kode AFK Arena adalah serangkaian huruf dan angka campur aduk yang dapat sonT tukarkan dalam game dengan hadiah item gratis. 

Pengembang Lilith Games hampir tiap dua minggu sekali merilisnya, dengan kode untuk event khusus hingga yang terus selamanya aktif tanpa kedaluwarsa tapi cuma bisa dipakai satu kali yakni buat pengguna baru terdaftar. 

Lilith sepertinya sudah mengganti tata letak dalam game, khususnya untuk menukarkan kode AFK arena ke situs web resmi. Berikut langkah redeemnya:

1. Buka halaman resmi: https://cdkey.lilith.com/afk-global dan masukkan UID sobat (cara mengetahui UID dengan menekan foto karakter di pojok kiri atas saat kalian membuka game). 

2. Masukkan kode yang diberikan buat masuknya dan tekan 'Kirim Kode / Send Code' untuk menerima verifikasi di kotak masuk email dalam game sobat (Posisinya ada di sebelah sisi kanan bagian layar utama). 

3. Setelah sobat memasukkan ini, kalian dapat menekan 'login' dan memasukkan kode redeem AFK Arena yang dimiliki. Semua hadiah dikirimkan ke kotak surat dalam game. 

Apakah ke depannya bakal ada kode redeem yang baru? Ya, jelas. Kami akan melakukan update rutin buat sobat. Nanti bakal memperbarui postingan ini dengan semua kode redeem AFK Arena yang baru segera setelah tersedia. 

Jadi kami sangat menyarankan sobat untuk bookmark halaman ini dan cek kembali secara berkala. Kami akan tetap mencatat daftar kode yang telah kedaluwarsa, jika sewaktu-waktu aktif lagi akan diperbarui.

Sekian panduan cara mendapatkan kode redeem AFK Arena gratis yang masih aktif dan tebaru, serta tips klaim / menukar kodenya dengan item menarik secara terbatas, nantikan voucher promo diskon potongan harga dan gift code lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel