Tim DG eSports Umumkan Roster Wild Rift Terbaru

DG Esports Wild Rift pemain

Klub e-Sports Indonesia, DG Esports telah mengungkapkan roster Wild Rift mereka. Tim ini telah menyusun pemain yang bersiap untuk bersaing di Wild Rift SEA Icon Series 2021 pada 14 Agustus 2021. 

Wild Rift SEA Icon Series 202 Kualifikasi Final Indonesia adalah turnamen dimana para tim akan memulai perjalanan mereka. Mereka telah membuat pengumuman roster Wild Rift DG e-Sports di situs resmi. 

Daftar Nama Pemain DG eSports Wild Rift 2021-2022

Selama mengumumkan daftar lima pemain, tim DG Esports terdiri dari empat roster Wild Rift profesional yang sebelumnya bermain untuk BOOM Esports dan seorang anggota baru. Keempat mantan anggota BOOM Esports ini juga pernah mengikuti SEA Icon Series 2021: Preseason. 
  1. Irdham Hilmansyah (Damskii) : Captain 
  2. Wahidu Imam (Chalize) : ADC 
  3. Vikrie (Vivy) : Jungle
  4. Shainse : Baron Lane
  5. Gatama Putra Sanjaya (Platypus) : Mid-Lane 
Selain itu DG Esports menambahkan Wild Rift ke kancah esports mereka. Sebelumnya membuat gebrakan baru di Call of Duty: Mobile, memenangkan Major Series: Season 3, Major Series: Season 4 dan Minor Series 2020 Winter. 

Sekarang DG e-Sports telah mengumumkan nama pemain andalan mereka di League of Legends: Wild Rift, tim sudah sangat siap untuk berpartisipasi dalam SEA Icon Series: Fall 2021 nanti.

DG Esports mengungkapkan tim mereka tepat pada waktunya untuk turnamen Kualifikasi Final. League of Legends: Wild Rift telah diselenggarakan di hampir setiap wilayah di dunia. 

DG Esports akan mengikuti SEA Icon Series 2021: Fall yang merupakan sirkuit regional untuk wilayah Asia Tenggara. Selain itu, 16 tim akan berpartisipasi dalam Final Qualifier ini dengan total hadiah untuk turnamen menjadi Rp 20 juta. Dengan pengalaman profesional sebelumnya di industri esports, tim ini memiliki peluang besar untuk menampilkan kejutan di turnamen ini dan mencapai puncak final.