Kini Dapat Perlengkapan Special Talent Rise of Kingdoms Lebih Mudah

perlengkapan rise of kingdoms equipment terbaik

Pengembang game Rise of Kingdoms, Lilith Games mengumumkan adanya update optimasi besar-besaran pada Perlengkapan atau Equipment perang. Tampaknya menurut saya pribadi, update ini menguntungkan juga buat semua pemain, termasuk F2P. 

Karena adanya sistem Refinement atau Pemurnian, jadi setiap kita menempa perlengkapan progres bar refinement akan bertambah dan ketika bar Pemurnian mencapai 100% maka Forge Equipment atau penempaan perlengkapan berikutnya otomatis menjadi Special Talent. 

Perlengkapan special talent banyak dibutuhkan pemain mengingat adanya buff tambahan dari statistik normal sebesar 30%, jelas sebuah keuntungan jika mendapatkannya. Sebelumnya dapat Special Talent hanya mengandalkan keberuntungan saja. 

Selain itu pada update ini, Equipment atau Perlengkapan perang yang didapatkan dari KvK Season of Conquest tidak akan bisa digunakan di KvK musim 2 dan 3 ketika sobat migrasi. Berikut detail informasi dari Lilith. 

Salam Gubernur, 

Kami menerima banyak masukan bermanfaat dari gubernur sejak sistem perlengkapan yang baru diluncurkan. Hal tersebut menginspirasi kami untuk mempertimbangkan optimasi berikut untuk meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan: 

1. Kami telah mempertimbangkan sistem pemurnian perlengkapan yang baru

Gubernur yang tidak berhasil menempa sebuah item untuk menghasilkan talent spesial, kini bisa memurnikannya! Perlengkapan kini mulai pada Level Pemurnian 0 (Refinement), yang bisa dimurnikan hingga Level 100 untuk menghasilkan talent spesial. Pemurnian juga bisa memicu "Critical", idealnya mempertahankan elemen positif yang sama sebelum sistem penempaan. 

2. Penyesuaian pada penempaan perlengkapan

Penemlaan masih akan menghasilkan talent spesial dari waktu ke waktu, tetapi peluangnya sekarang tidak lagi meningkat dengan seringnya kamu mencoba untuk menempa sebuah perlengkapan tertentu. Sebagai gantinya, peluang ini akan ditetapkan pada probabilitas awal (yang diberikan sebelum perubahan ini). 

Lebih lanjut, Gubernur akan bersukacita saat melihat perlengkapan apa saja yang sebelumnya mereka upayakan untuk tempa demi mendapatkan talent spesial, kini perlengkapan akan mewarisi Pemurnian dengan jumlah tertentu (ini tidak akan diberikan pada perlengkapan yang berasa pada tahap awal penempaan). 

Jika kamu telah menghancurkan item ini (Dismantle), kamu masih bisa memicu efek yang diwariskan kali berikutnya kamu melakukan penempaan perlengkapan yang sama. Biaya atau Material yang diperlukan terkait penempaan yang dioptimalkan dan sistem pemurnian yang baru akan sama secara keseluruhan seperti sistem sebelumnya. Tidak ada perubahan. 

3. Peraturan baru membatasi aksesibilitas perlengkapan tertentu

Demi mempertahankan keseimbangan di Lost Kingdom sebaik mungkin, kami telah memutuskan membatasi item perlengkapan berikut di Musim Penaklukan: 

Sacred Dominion, Hammer of The Sun and Moon, The Hydra's Blast, Pride of the Khan, Helm of the Conqueror, Ancestral Mask of Night, Scolas Lucky Coin, Ring of Doom, Greatest Glory, Mora's Web dan Vengeance. 

4. Penyesuaian pada pool hadiah "Peti Perlengkapan" Crystal Key (Kunci Kristal)

Gubernur yang akan membuka peti perlengkapan di Tavern kini punya peluang menerima cetak biru perlengkapan atau Blueprint di setiap tingkat kualitas, bukan cuma sekadar fragmen cetak biru, dan kami juga telah menambahkan lebih banyak SDA dan item Speedup ke pool hadiah. Biaya Gems untuk membeli Crystal Key atau kunci peti perlengkapan tidak berubah. 

5. Modifikasi Lain 

Kami tidak mengubah interval "Pandai Besi" atau Blacksmith dapat memproduksi material, dan kami juga meningkatkan jumlah material yang dihasilkan pada tiap penempaan. 

Kami telah menambahkan "Peti Pilihan Fragmen Cetak Biru Advanced" dan "Peti Pilihan Fragmen Cetak Biru Normal" di Toko VIP untuk mengikuti kebutuhan Gubernur yang berbeda-beda. 

Sekarang ada peluang yang lebih besar untuk mendapatkan item berbasis material dari Mysterious Merchant di Courier Station. Kami telah melakukan beberapa penyesuaian pada cetak biru perlengkapan dan reward material di event Sunset Canyon, Kerajaan Emas "The Golden Kingdom", Invasi Bayangan "Shadow Legion Invasion", Balada Ian "Ian Ballads", dan Krisis Ceroli "Ceroli Crisis". 

Jadi jelas ya sobat, Lilith benar-benar merombak total terkait perlengkapan atau Equipment. Dan tentu saja update ini menguntungkan semua pemain Rise of Kingdoms termasuk F2P juga.