Michelle Christo Dihujat Warganet Karena Ucapan dan Perilakunya

michelle christo twitter

Mantan member JKT48 generasi ketiga, Michelle Christo Kusnadi lagi viral jadi perbincangan hangat warganet sobat wota. Hal itu karena ucapannya di media sosial yang tidak sebanding dengan perlakuannya. 

Michelle merupakan eks JKT48 gen 3 yang lulus pada Januari 2020. Selama masih jadi anggota grup, ia pernah berstatus sebagai member Team T dan Team J, peringkat tertingginya di Senbatsu Sousenkyo adalah ranking #12. 

Kemarin Michelle mengunggah thread di Twitter miliknya. Cuitan itu tampaknya berbau endorse dari salah satu layanan Gojek. Dia berbagi pengalaman melindungi diri selama panndemi ini. 

Dalam salah satu Tweet di utas itu, Michelle atau akrab disapa Lele ini menyarankan followersnya agar diam diri di rumah saja serta mengurangi kegiatan luar sementara. 

"Kurangin aktivitas keluar rumah dan kumpul-kumpul untuk sementara waktu, kalau pun harus keluar pake masker double dan biasain cuci tangan." kata Michelle di utasnya yang ternyata memang endorsement. 

Sayangnya ucapan Michelle ini tidak berbanding lurus dengan tingkahnya. Ia justru mengirim cuitan berikutnya soal "Free Dive" di pantai & mengunggah video YouTube liburan di Bali. Warganet yang melihatnya langsung menjadikan Michelle bahan bulan-bulanan. 

"Si paling taat prokes ngebadut, jadi disuruh taat prokes atau puas-puasin free dive nih mba?" kata @triplekberjalan. 

"Nemu modelan begini padahal sering nongkrong di mall sebelum kena wkwkwk ketawa aja dah gua." ujar @yesyouyann menyindir Michelle. 

"Si taat prokes sedang ceramahi masyarakat untuk tidak keluar rumah, kumpul-kumpul dan pake masker." tambah @mazzini_gsp. 

Selain itu Michelle juga sering upload foto & video liburan di Labuan Bajo & Bali. Penggemar JKT48 pun tidak luput ikut melontarkan kritik, mereka menilai mantan calon Ace Jeketi itu "Double Standard" alias standar ganda. 

Warganet awalnya penasaran siapa Michelle ini dan kenapa punya centang biru di akun Twitternya. Namun para fans JKT48 berlomba-lomba memberitahu bahwa dirinya adalah eks anggota JKT48.