Skip to main content

Tips Shirou Free Fire, Cara Mendapatkan dan Panduan Bermain

shirou ff

Pada pembaruan game Free Fire OB26 Update kemarin, membawa banyak fitur, mulai dari perubahan keseimbangan hingga karakter baru. Salah satu karakter baru dari OB26 Update ini adalah Shirou yang merupakan delivery boy dengan skill yang menarik. 

Shirou FF bisa berfungsi sebagai karakter yang baik, tergantung bagaimana seseorang bisa menggunakannya. Dalam Panduan Shirou Free Fire ini, kami akan memberikan beberapa tips tentang cara memainkan skil pasifnya dengan benar dan beberapa trik menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengannya. 

Biodata dan Fakta Kisah Shirou FF 

Shirou adalah seorang kurir berusia 20 tahun, yang tumbuh di kota metropolitan yang keras. Untungnya, Shirou memiliki orang tua yang penuh kasih yang mengajarinya cara bertahan hidup. 

Menjadi pengantar tercepat di Fast Hurricane, skil nekatnya tidak tertandingi oleh siapa pun di kota. Hal ini, pada gilirannya, memberinya julukan "El Hurac├ín" atau Badai. Cara mendapatkan Shirou bisa lewat event atau dengan diamond. 

Skill Shirou Free Fire

Skill pasif Shirou yaitu Damage Delivered bisa memantau pergerakan musuh dalam jarak 80 meter darinya. Ini hanya terjadi padanya jika dia diserang dan menandai posisi mereka. 

Jika dia melawan balik, akan ada penetrasi armor 50/58/67/77/88/100% pada tembakan pertama yang dilakukan dengan cooldown singkat 35/34/32/29/25/20 detik. 

Skill ini mirip dengan Bushido, skill yang dimiliki oleh Moco dan Hayato, hanya saja tim tidak berbagi bonus dan penetrasi armor yang lebih bertanggung jawab. 

Duet Combo Shirou 

Bersama Chrono, Hayato, Dasha - Ini Line up skill dengan beberapa serangan bagus dan pertahanan luar biasa. Setelah HP Anda rendah, penetrasi / damage armor akan menjadi meningkat lebih signifikan. 

Kombinasikan itu dengan beberapa perisai tahan lama yang memungkinkan penembakan di bagian dalam dan damage besar benar-benar dihasilkan. 

Dengan Shirou, Wolfrahh, Andrew, Steffie - Sering dikatakan bahwa penyerangan adalah bentuk pertahanan terbaik. Skill mengurangi serangan berkat defense rompi Andrew, damage dari Wolfrahh yang diambil mengurangi skill bersama dengan skil pertahanan Chrono / Steffie akan memastikan bahwa damage yang masuk sangat sedikit. Ini memungkinkan sobat untuk bereaksi dan melawan dengan mudah. 

Shirou, Dasha, Kapella, Alok - Terkadang damage AOE dan recoil tidak akan menghentikannya jika HP sobat sedikit. Menempatkan beberapa karakter healing dalam lineup tidak akan terkena damage besar, jika sobat sedang dikerumui lawan.

Pet atau Binatang Peliharaan Shirou Terbaik 

Dreki: Dreki dapat menandai hingga 4 musuh di area tersebut menggunakan Medkit. Jika sobat membawa dia maka akan bermanfaat untuk taktik pencarian dan eliminasi, yang paling baik digunakan dalam duo atau squad. 

Detective Panda: Berguna untuk mendapatkan ekstra HP setelah kamu mengalahkan musuh. Ini tentu tergantung pada karakter apa yang sobat pilih.

Tips dan Trik Bermain Shirou FF

Reverse Trap: Selama musuh berada di dekatnya, lokasinya akan terbuka jika mereka mengenai kamu secara langsung atau tidak langsung. Itu berarti bahwa setiap jebakan atau benda yang digunakan musuh untuk melawan sobat akan menandai mereka. 

Ini akan berfungsi selama mereka berada dalam radius 80m, jadi selama kalian tidak dalam kondisi minim HP ya, Anda dapat melacaknya dengan mudah. Mereka tidak akan mengejutkan orang lain. Karena kecepatan adalah masalah utama, memiliki skill seperti Chrono, Joseph, atau Kelly benar-benar dapat membuat perbedaan. 

Instant Vest Break: Skill Shirou paling baik digunakan dengan senjata sekelas dengan damage tinggi seperti Sniper. Itu juga dapat digunakan dengan Shotguns dari jarak dekat. 

Damage tinggi dan instan ini akan membuat rompi level 4 menjadi kurang andal bagi lawan. Meskipun, selalu disarankan untuk membidik titik tertentu agar lebih banyak damage dihasilkan juga ya. 

Sekian panduan cara bermain Shirou FF dan tips trik combo dia dengan karakter Free Fire lainnya. Apakah ini jadi karakter andalan sobat gamers paling baru? Silakan dicoba langsung.