6 Game yang Mirip It Takes Two di Android dan iOS

it takes two android ios

Kehadiran game besutan developer Electronic Arts (EA) It Takes Two langsung digandrungi para gamers khususnya mereka yang suka bermain video gim di PC. Sayangnya, sampai saat ini belum ada versi mobile untuk Android atau iOS. 

Lalu apakah ada game mirip It Takes Two untuk Android dan iOS iPhone? Jelas ada, meski alur ceritanya tentu berbeda, namun apa yang ditawarkan dari segi gameplay dan grafik buat platform seluler tentu tidak mengecewakan pastinya. 

It Takes Two adalah game dengan genre Action Adventure yang dikembangkan oleh developer Hazelight dan baru rilis beberapa hari lalu. Game petualangan ini bisa dimainkan bareng bersama teman alias Multiplayer. 

Pasangan Cody dan May menjadi tokoh karakter utama game It Takes Two, dua manusia yang mendadak berubah jadi boneka akibat efek dari Magic Spell. Mereka berdua terjebak dalam dunia fantasi yang terdapat hal-hal mengejutkan di setiap sudutnya. 

May dan Cody tertantang untuk melewati setiap misi agar tetap bisa mempertahankan hubungan baik mereka. Bakal terdapat peningkatan karakter dan fitur unik setiap kalian naik level di game It Takes Two. 

Saling bantu satu sama lain dalam melewati banyaknya rintangan yang tidak diduga serta membikin memori tertawa riang gembira, dalam narasi dan gameplay menaril ada kisah yang sulit buat dilewatkan pemain. 

Karena saat ini baru tersedia di PC, lantas apakah ada game mirip It Takes Two di Android dan iOS? Jelas! Apa sajakah itu? Simak rangkuman kami berikut ini. 

1. Genshin Impact 
2. Master Topia 
3. Crash Bandicoot: On The Run! 
4. Giant Rush 
5. AFK Arena 
6. Epic Seven 

Seperti kita ketahui, Genshin Impact merupakan game pendatang baru terfavorit dengan genre petualangan idaman setiap gamer RPG. Gameplay yang disajikan lumayan menarik dengan konsep Open-world Adventure dan grafis yang bagus. Game Android dan iOS ini mirip It Takes Two. 

Selanjutnya kita membahas Crash Bandicoot On The Run. Bagi gamers yang pernah main PS1 dahulu kala, Crash Bandicoot adalah salah satu video gim terfavorit pada masanya. Kini pengembang merilis versi Android dan iOS agak mirip It Takes Two berbasis petualang. 

AFK Arena berikutnya, ini game dikembangkan oleh developer yang sama dengan Rise of Kingdoms yakni Lilith Games. Bahkan jumlah pemain aktifnya kini melampaui game RoK andalan pemgembang itu sendiri. 

Sekian topik kita pada kesempatan ini tentang daftar game Android dan iOS yang mirip dengan It Takes Two. Sobat bisa install semua game tadi secara gratis melalui Play Store dan App Store tentunya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel