Skip to main content

Tips Jual Beli Akun Rise of Kingdoms Indonesia Terpercaya

fjb jual beli akun rise of kingdoms

 
Dimana tempat dan tips FJB akun Rise of Kingdoms Indonesia? Sobat gamers yang bermain game RoK, beberapa dari kalian pasti agak asing dengan jual beli akun RoK. Ya, memang saat ini sudah lumayan banyak lapaknya. 

Sobat dapat menjual dan membeli akun Rise of Kingdoms yang sudah jadi. Bisa jual jika mulai bosan bermain, dan langsung beli saja apabila malas membangun dari awal lagi memakan waktu cukup lama. 

Lalu apa saja faktor yang membuat harga akun Rise of Kingdoms jadi meningkat lebih mahal daripada biasanya? Sebenarnya ada banyak acuan yang dapat membuat value atau nilai jual akun RoK tinggi, beberapa diantaranya: 

1. VIP Level, semakin tinggi level VIP pada sebuah akun Rise of Kingdoms maka harganya juga lumayan tinggi. Jadi usahakan selalu fokus meningkatkan VIP. 

2. Riset - Teknologi Militer menjadi referensi penting juga bagi pembeli yang mau beli akun RoK. Pada dasarnya sebagai game perang RTS, Research Military Technology yang bagus dan canggih bakal berpengaruh ketika war di open field. 

3. Jumlah Pasukan - Ya, ini juga lumayan banyak dipertimbangkan. Karena untuk melatih 2000 pasukan T4 saja membutuhkan waktu 1 hari secara normal walau dengan buff Training Speed sekali pun. Makanya makin banyak total pasukan maka semakin bagus harga akun Rise of Kingdoms. 

4. Komandan - Semua pasukan, riset dan buff tidak ada artinya jika komandan yang kalian miliki masih lemah. Pada dasarnya Commander itu kan pemimpin pasukan di medan perang, jadi makin tinggi level komandan dan skil utamanya, maka semakin bagus pula. Kalau bisa cari yang skil komandannya sudah Expertise.

5. Equipment - Perlengkapan komandan juga sedikit menentukan nilai jual akun Rise of Kingdoms. Apabila dalam sebuah akun sudah banyak perlengkapan jenis Epic siap dipasangkan, bahkan ada yang Legendary, itu sangat bagus. Perlu kalian ketahui, untuk membuat satu perlengkapan jenis Epic itu normalnya membutuhkan waktu lama sekali. 

6. Speedup - Salah satu item terpenting yakni Speedups. Untuk mempercepat waktu baik melatih pasukan, meriset teknologi, upgrade bangunan dan healing troops. Universal Speedup memiliki value yang lebih tinggi daripada speedup spesifik. 

7. RSS / SDA - Resources atau SDA itu penting di RoK. Biasanya yang dijadikan acuan utama adalah RSS yang ada di dalam tas / Item baik berupa Food (Jagung), Wood (Kayu), Stone (Batu) dan Gold (Emas). 

8. Power - Inilah yang paling utama, karena pada dasarnya jumlah total Power sebuah akun Rise of Kingdoms akan menentukan sejauh mana mereka sudah dan akan melaju. Power juga dapat berpengaruh terhadap aliansi yang akan kita hinggapi nantinya. 

Lalu dimana tempat jual beli akun Rise of Kingdoms yang terpercaya? Ada beberapa 'venue', diantaranya Telegram dalam tombol pencarian ketik "JB Rise of Kingdoms", atau media sosial seperti grup Facebook RoK Indonesia, dan Instagram. 

Sebagai tambahan rupanya ada jasa lain yang sering ditawarkan sesama pemain Rise of Kingdoms. Seperti misalnya: Joki Akun, jual RSS / SDA, hingga yang ramai jasa menambah poin kehormatan sendiri (Individual Honor Point) di KvK. 

Nah, sekarang kalian sudah paham apa saja faktor yang harus diperhatikan sebelum melakukan jual beli Rise of Kingdoms. Tips tadi berlaku bukan hanya untuk pembeli namun juga buat penjual dalam memasang harga akun mereka.