Skip to main content

Photobook Yamamoto Ayaka Saigo no Isshoku Resmi Rilis

yamamoto ayaka photobook


Bila sobat wota belum mengetahui bahwa ada salah seorang anggota NMB48 yang siap rilis PB, mungkin inilah saatnya. Photobook Yamamoto Ayaka "Saigo no Isshoku" sudah resmi beredar dan siap dipinang di toko buku atau lewat situs e-Commerce. 

Seperti diketahui sebelumnya pihak NMB48 sudah merencanakan bakal merilis photobook terbaru untuk tiga anggota baru. Namun, nama-namanya masih di rahasiakan saat itu. Dan kini perlahan terungkap dimulai dari Photobook Ayaka Yamamoto. 

Bukan tanpa alasan kenapa gadis asal prefektur Hyogo ini mendapatkan kesempatan merilis Photobook pertama. Mengingat popularitasnya sedang meningkat cukup signifikan di kalangan penggemar 48 Group hingga orang awam. 

Ya, Aayan makin terkenal usai dipercaya menjadi center bersama dengan Umeyama Cocona dalam single ke-23 NMB48 berjudul "Datte Datte Datte". Tayangan SHOWROOM Live miliknya juga kerap disaksikan lebih dari 15000 penonton. 

Angka ini lebih baik dibanding sebelum dirinya ditunjuk jadi center. Memang benar ternyata bahwa impian semua member menjadi center sebuah single di 48 Family merupakan salah satu batu loncatan untuk meraih popularitas yang makim tinggi. 

Mengenai photobook Saigo no Isshoku Yamamoto Ayaka ini pengambilan gambar dilakukan di beberapa titik lokasi pilihan sang model sesuai dengan tema musim dingin yaitu pusat kota Tokyo, Osaka, Nagoya dan Chiba. 

Mayoritas mengambil latar belakang dalam ruangan. Aayan juga menjelaskan kepada fans bahwa Photobook Yamamoto Ayaka Saigo no Isshoku tersebut berisi 117 halaman total sudah termasuk konten foto, wawancara. 

Selain itu ada pesan dan kesan dari teman, keluarga, member lain, dan staf NMB48 berbasis kolom khusus termasuk interview yang dilakukan bersama sahabatnya Kojima Karin, Aayan mengaku inilah wawancara paling berkesan bagi dirinya. 

"Aku belum pernah diwawancara sejauh itu, sampai sekarang masih membekas bagaimana kami berbagi kisah dan cerita. Dalam photobook 'Saigo no Isshoku', aku mencoba totalitas memberikan yang terbaik untuk kalian." ungkap Yamamoto Ayaka. 

Dalam statusnya saat perilisan photobook Yamamoto Ayaka masih menjadi member NMB48. Namun sebenarnya ia sudah mengumumkan kelulusan pada akhir 2020, ini merupakan salah satu karya perpisahan sebelum Aayan resmi graduate dan bersolo karir. 

Sebelumnya Yamamoto Ayaka terbilang cemerlang. Ia memulai debut pada Juni 2016 sebagai personel NMB48 generasi ke-5. Tujuh bulan kemudian dia dipromosikan ke Team N, dan pindah ke Team BII pada Maret 2019. 

Faktanya hingga kini Aayan merupakan member tercepat yang promosi dari Trainee ke tim inti. Ia pun sempat tergabung dalam sub-unit LAPIS ARCH bersama dua rekannya Jonishi Rei dan Umeyama Cocona. 

Ambisi sejak awal memang Aayan selalu menyebutkan dirinya ingin menjadi seorang aktris dan model profesional. Hal ini juga tertuang dalam salah satu halaman di photobook Yamamoto Ayaka Saigo no Isshoku. 

Soal cover Photobook Saigo no Isshoku Yamamoto Ayaka itu terdapat tiga edisi berbeda yang diedarkan yakni Amazon Prime Version, Rakuten Limited dan Regular Edition tersedia di toko buku fisik serta penggemar bakal dapat bonus Photocard Aayan secara gratis.