--> Skip to main content

Cara Simpan Foto JKT48 Digital Photobook Kualitas HD Jernih

jkt48 digital photobook shania gracia


Dalam rangka hari Valentine, JKT48 siap kembali merilis foto album atau photobook dengan judul "Be My Valentine" yang mulai dirilis Rabu kemarin. PB ini berisikan foto-foto seluruh anggota Team J, Team KIII, Tim T dan Academy Class A. 

JKT48 8th Digital Photobook "Be My Valentine" dirilis dengan menggambarkan suasana bagaimana ketika member JKT ikut merayakan hari kasih sayang penuh cinta dengan para wota dan memberikan cokelat. 

Nah, karena photobook ini rilis dalam bentuk file PDF, maka pastinya tercampur antara konten wawancara atau yang berisikan teks lainnya dengan foto. 

Dalam pembahasan kali ini, kita bakal berikan tips bagaimana menyimpan foto dari JKT48 Digital Photobook dengan kualitas HD yang jernih tanpa harus screenshot satu per satu. 

1. Pertama siapkan file photobook digital JKT48 dalam sebuah folder yang mudah di akses, entah lewat PC atau smartphone. 

2. Kemudian buka website PDFCandy, ketik di Google nanti langsung muncil situsnya. 

3. Pada halaman depan akan berisikan banyak menu pilihan, cukup pilih "Extract Images". 

4. Selanjutnya sobat wota tinggal upload file photobook digital JKT48 yang sudah disimpan tadi. 

5. Cara uploadnya tinggal tap tombol "Add File" lalu cari filenya dan pilih untuk diunggah. 

6. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Nanti akan ditampilkan foto-foto yang ada dalam photobook itu dengan kualitas HD.

Dibanderol seharga IDR 100.000 sobat dapat menikmati semua konten dalam digital photobook dan pembeliannya bisa dilakukan lewat situa web resmi JKT48 saja. Penggemar akan mendapatkan bonus. 

Bonusnya apa lagi kalau bukan tiket untuk video call sama member JKT48. Kesempatan khususnya bagi para fans far yang ingin mengobrol & melakukan percakapan langsung sama oshimen mereka. 

Sekian dulu panduan cara menyimpan foto dari JKT48 Digital Photobook dengan kualitas jernih & HD tanpa aplikasi tambahan cukup menggunakan situs web PDF Candy secara gratis.