Cara Install Gcam Poco M3 Pasang Google Camera Terbaru

cara install gcam poco m3


Bagaimana cara memasang Gcam di Poco M3 aplikasi Google Camera dengan atau tanpa Mod yang diidamkan banyak pengguna ponsel Android berkat kualitas kamera terbaik menghasilkan gambar atau foto yang jernih. 

Google Camera merupakan aplikasi kamera bawaan yang terdapat pada HP dengan Android Stock UI, contohnya ada di smartphone Google Pixel. Gcam terkenal karena kualitasnya yang dapat hasilkan foto lebih bagus dibanding kamera default ponsel berbasis Android pada umumnya. 

Untungnya, kustomisasi kamera memang sejak dulu sudah sering dilakukan dan memang memiliki banyak keunggulan. Terutama mereka yang hobi fotografi serta gemar mengabadikan momen menggunakan smartphone. 

Lalu apakah ada cara menginstal Gcam untuk Poco M3 baik menggunakan atau tidak memakai Mod? Beberapa fakta dan tips berikut mungkin dapat membantu sobat. 

1. Masuk ke situs penyedia aplikasi Gcam Mod untuk Poco M3 secara gratis, biasanya bernama Celsoazevedo. 

2. Pilih yang disediakan sesuai tipe HP sobat, dalam hal ini Xiaomi Poco M3. 

3. Jika sudah memilih, kita masuk ke Pengaturan (Settings) pada smartphone terlebih dahulu. 

4. Centang untuk bagian "Izinkan Sumber Tidak Dikenal", ini fungsinya agar ketika menginstall Gcam tidak terjadi kesalahan.

5. Apabila sobat menggunakan browser Google Chrome dan Mozilla Firefox, sebaiknya masuk ke Setting dan pilih "Aplikasi & Pemberitahuan" beri akses pemasangan aplikasi. 

6. Setelah sukses terinstal, hapus data dan cache Gcam lalu restart. Tujuannya supaya bisa digunakan dengan baik. 

Catatan: Kami tidak menyediakan tautannya secara langsung di sini, karena pasti selera tiap pengguna akan berbeda dalam hal penggunaan jenis Gcam Poco M3. Untuk itu silakan sesuaikan yang menurut sobat paling bagus. 

Fitur baru Gcam atau Google Camera akan membuat hasil foto yang diambil pada kondisi minim cahaya (Lowlight) serta malam hari misalnya, itu bakal menjadi lebih baik daripada sebelumnya. 

Sekian dulu panduan singkat cara memasang Gcam di Poco M3 aplikasi kamera buatan Google kesayangan pengguna Android berkat kualitas gambar dihasilkan disebut jadi yang terbaik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel