Inilah Aplikasi Perekam Suara iPhone iOS Terbaik

aplikasi perekam suara iphone ios


Daftar pilihan aplikasi rekam suara di iPhone iOS. Rekaman suara atau Voice Recording adalah cara terbaik untuk melacak percakapan bisnis Anda dan dapat sangat membantu Anda. 

Ini digunakan oleh profesional seperti Jurnalis hingga juru tulis kantor sederhana untuk merekam wawancara atau mengikuti instruksi dari atasan. Dulu, orang harus membawa perekam suara terpisah untuk rekaman, tetapi di zaman modern, sobat memiliki smartphone yang juga dapat berfungsi sebagai perekam suara. 

Ada banyak sekali aplikasi perekam suara berguna yang tersedia di App Store yang dapat membantu Anda merekam apa pun yang Anda inginkan. Kami telah memilih sendiri aplikasi perekam suara terbaik untuk iPhone pada tahun 2021. 

1. AVR Pro 
2. Voice Memo 
3. AudioNote 2 
4. Voice Record Pro 
5. iTalk Recorder 
6. HT Professional Recorder 
7. AudioShare 
8. Multi Track Song Recorder 

AudioNote 2 bisa dibilang salah satu aplikasi perekam suara terbaik iOS, yang tersedia di App Store. Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa sehingga secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan dan tingkat volume serta merekam audio yang tajam. 

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan filter pengurangan kebisingan yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan dari rekaman. 

Fitur lainnya juga dilengkapi dengan beberapa fitur berguna seperti Pencatatan, penyorotan teks, Slide PDF, dan dukungan lintas platform. Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis walau dilengkapi dengan pembelian dalam aplikasi. 

Selanjutnya ada AVR Pro atau Awesome Voice Recorder Pro adalah aplikasi perekam suara premium iPhone iOS dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna. 

Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam rekaman audio langsung berkualitas tinggi ke dalam berbagai format. Selain itu, AVR Pro sudah dilengkapi dengan rekaman rahasia yang memungkinkan Anda merekam semuanya jika Anda menggunakan aplikasi lain. 

Lengkapnya fitur mendukung semua format audio utama. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak opsi penyesuaian yang dapat Anda gunakan untuk memberikan gaya unik pada aplikasi. 

Itulah sekilas rangkuman daftar aplikasi perekam suara terbaik untuk iPhone, sebagai pengguna iOS yang loyal mana pilihan favorit sobat, silakan dipilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel