Rental PS5 Pertama di Bandung, Berapa Harga Per Jamnya?

harga rental ps5 bandung

Kelangkaan stok PS5 dengan harga normal membuat hal ini dimanfaatkan oleh Diza, pemilik usaha rental PS5 "Stop and Play Game Center". Sebuah rental PS5 yang berlokasi di Bandung dengan fasilitas lengkap dan harga menggiurkan. 

Diza memulai bisnis rental PlayStation 5 awal 2021, disaat orang lain enggan membeli perangkat game PS5 yang harganya meningkat dua kali lipat dari harga retail resmi, ia justru terobos saja lah dengan memborong PS5 versi Jepang sebanyak 4 unit. 

Satu unit PS5, Disa beli dengan harga kisaran seribu US dolar atau setara Rp14-15 jutaan. Awalnya dia tidak terpikirkan untuk buka rental, namun melihat adanya peluang langsung dimanfaatkan dan eksekusi sedini mungkin. 

Kalau dari sudut pandang bisnis memang Diza ini cerdas. Orang pastinya akan sangat penasaran bagaimana rasanya bermain game di PS5, disaat perangkatnya masih cukup langka. Bahkan Sony Indonesia harus menggelar undian untuk menjualnya kepada publik. 

Lokasi rental PS5 Diza terletak di Jalan Cakranegara Nomor 1, Cipahit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114 (Masuk dari Jl. Lombok). Rentalnya selalu buka selama 24 jam jika tidak ada aturan PSBB, menariknya ada paket khusus harga di malam hari. 

Lantas berapa tarif dan harga rental PS5 per satu jam yang dipatok oleh Diza sebagai pemilik Stop And Play Game Center ini? Berikut detailnya: 

1. Per 1 Jam = Rp 13.000 
2. Paket 3 Jam = Rp 35.000 
3. Paket 5 Jam = Rp 55.000 
4. Tarif Paket Begadang (22:00 - 05:00) = Rp 10.000/jam 

Catatan: Paket Begadang selama PSBB diberlakukan cuma bisa dari jam 18:00 hingga 22:00 (6-10 malam) saja mengikuti aturan pemerintah. 

Harga yang lumayan miring buat sebuah rental PlayStation 5. Mengingat banyak orang berpikir bahwa rental PS5 itu bisa mencapai 20 ribu rupiah untuk satu jam, terobosan baru ini benar-benar menarik minat warga sekitaran Bandung. 

Apalagi situasi dan kondisi di rentalnya yang berada di dalam gang tidak di pinggir jalan raya, juga sudah dilengkapi oleh fasilitas WiFi gratis, Kipas Angin, Toilet, Parkir Gratisan dan Air Mineral gratis disediakan owner langsung. 

Semua TV yang digunakan rental Diza PS5 ini sudah menggunakan TCL dengan resolusi 4K. Sehingga pemain dapat menikmati kualitas grafis maksimal dari perangkat PlayStation 5. 

Bagaimana sobat gamers? Apakah tertarik membuka bisnis rental PS5 juga di tempat kalian? Bagi teman-teman di Bandung bisa langsung coba main PlayStation 5 disana, dan nikmati perbedaan grafik signifikan dari PS4.